Sukses


Liga Italia: Konfirmasi Jose Mourinho, Nicolo Zaniolo Ingin Cabut dari AS Roma tapi Yakin Sang Pemain Masih di Tim pada 1 Februari

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho menegaskan Nicolo Zaniolo memang ingin meninggalkan AS Roma. Namun juru taktik asal Portugal itu percaya, sang pemain masih bertahan di tim pada 1 Februari nanti atau saat bursa transfer bulan Januari ditutup.

Eks manajer Manchester United tersebut punya keyakinan tersebut lantaran sampai sejauh ini belum ada tawaran meyakinkan untuk Nicolo Zaniolo.

"Dia bilang dia ingin pergi. Tapi bukan berarti dia akan pergi. Saya mengatakan ini karena dia adalah pemain penting dan memiliki nilai penting di bursa transfer," kata Jose Mourinho.

"Tawaran yang ada saat ini tidak layak untuknya atau klub. Tidak ada apa-apa di luar sana. Inilah mengapa sensasi saya dia akan berada di sini pada bulan Februari," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Hanya Ingin Meminjam

Dilaporkan sejauh ini Tottenham Hotspur dan AC Milan jadi tim yang tertarik merekrut Nicolo Zaniolo. Namun kedua tim hanya ingin meminjam sang pemain.

Kedua tim juga hanya mematok mahar 25 juta euro untuk opsi penebusan musim berikutnya.

Sementara AS Roma hanya menginginkan penjualan permanen tanpa peminjaman untuk Zaniolo.

3 dari 4 halaman

Jose Mourinho Tidak Masalah

Andai Nicolo Zaniolo bertahan di tim, Jose Mourinho memastikan tidak masalah untuk terus memainkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Saya memainkan siapa pun yang pantas mendapatkannya. Sesekali, beberapa ketidakadilan harus dilakukan, karena hari ini ada pemain di bangku cadangan padahal pantas bermain," Mourinho mengatakan.

"Tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk skuat. Jika Nicolo masih bersama kami, dia akan menjadi kekuatan tambahan buat tim," tambahnya.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer