Sukses


Inter Milan Dipecundangi Empoli di Liga Italia, Fans: Inzaghi Out, Emoh Lihat Skriniar Lagi

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menyerah 0-1 dari Empoli pada laga pekan ke-19 Serie A. Hasil minor tersebut membuat sejumlah fans I Nerazzurri merasa geram.

Menjalani pertandingan di Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023) dini hari WIB, Inter tampil kurang meyakinkan. Mereka tercatat menorehkan 49 persen penguasaan bola, berbanding 51 persen milik Empoli.

Inter Milan juga hanya bisa melepaskan satu tembakan tepat sasaran dari 16 kesempatan. Di sisi lain, Empoli memperoleh delapan peluang bagus dari 13 upaya mencetak gol.

Tampil kurang meyakinkan, I Nerazzurri akhirnya menyerah 0-1 dari tim tamu. Gol tunggal kemenangan Empoli dicetak Tommaso Baldanzi pada menit ke-66.

Pada laga ini, Inter Milan juga harus bermain dengan 10 orang setelah Milan Skriniar diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-40. Skriniar terpaksa menyudahi pertandingan lebih awal, karena melakukan pelanggaran keras kepada Francesco Caputo.

 

2 dari 8 halaman

Gagal Menyalip AC Milan

Keok dari Empoli membuat Inter gagal menyalip AC Milan di klasemen sementara Serie A. Saat ini, I Nerazzurri masih berada di peringkat ketiga dengan nilai 37.

Mereka tertinggal satu angka dari Milan di tempat kedua. Adapun Empoli terdongkrak ke posisi 25 klasemen sementara liga.

Kekalahan dari Empoli membuat beberapa pendukung Inter Milan meluapkan rasa kesalnya di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

 

3 dari 8 halaman

Emoh Lihat Skriniar Lagi

4 dari 8 halaman

Inzaghi Out

5 dari 8 halaman

Habis Dapat Trofi Piala Chitato Sih

6 dari 8 halaman

Lukaku Unjuk Kemampuan

7 dari 8 halaman

Kekalahan Perdana Setelah 17 Tahun

8 dari 8 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Bawah InI:

Video Populer

Foto Populer