Sukses


Liga Italia: AC Milan Terdepan Dapatkan Bintang AS Roma Nicolo Zaniolo, Sudah Sepakat Secara Personal

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Italia, Nico Schira memberitakan AC Milan terdepan untuk mendapatkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Kabar di atas mengesampingkan kans Nicolo Zaniolo cabut ke Tottenham Hotspur. Menurut Schira, AC Milan bahkan sudah sepakat secara personal dengan eks pemain primavera Inter Milan itu.

AC Milan disebutkan akan memberikan gaji 3,5 juta euro per tahun plus bonus dengan kontrak sampai tahun 2027.

AS Roma sendiri dikabarkan tidak masalah menjual Zaniolo ke rival tim Serie A. Apalagi tawaran AC Milan dinilai lebih menggiurkan ketimbang Spurs.

2 dari 4 halaman

Nilai Transfer

Diyakini kini AS Roma dan AC Milan sedang bernegosiasi soal nilai transfer Nicolo Zaniolo.

AC Milan menawarkan proposal berupa pinjaman selama enam bulan dengan bayaran 2-3 juta euro plus kewajiban membeli lewat mahar 25 juta euro.

Kewajiban membeli bakal aktif jika AC Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

3 dari 4 halaman

Ingin Permanen

AS Roma sejauh ini bersikukuh ingin transfer permanen tanpa pinjaman buat Nicolo Zaniolo.

I Giallorossi menginginkan harga transfer 35-40 juta euro. Namun melihat situasi bursa transfer bulan Januari bakal berakhir, sepertinya AS Roma akan menerima tawaran peminjaman pemain dari AC Milan.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sudah mengkonfirmasi bila Zaniolo memang meminta untuk dijual.

4 dari 4 halaman

Komentar Mourinho

Jose Mourinho menegaskan Nicolo Zaniolo memang ingin meninggalkan AS Roma. Namun juru taktik asal Portugal itu percaya, sang pemain masih bertahan di tim pada 1 Februari nanti atau saat bursa transfer bulan Januari ditutup.

Eks manajer Manchester United tersebut punya keyakinan tersebut lantaran sampai sejauh ini belum ada tawaran meyakinkan untuk Nicolo Zaniolo.

"Dia bilang dia ingin pergi. Tapi bukan berarti dia akan pergi. Saya mengatakan ini karena dia adalah pemain penting dan memiliki nilai penting di bursa transfer," kata Jose Mourinho.

"Tawaran yang ada saat ini tidak layak untuknya atau klub. Tidak ada apa-apa di luar sana. Inilah mengapa sensasi saya dia akan berada di sini pada bulan Februari," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer