Sukses


4 Tim Paling Bugar di 5 Liga Top Eropa pada Januari 2023 : Otot Kawat Tulang Besi Nih

Bola.com, Jakarta - Pada 2022/2023 di lima liga teratas Eropa, suasana semakin membara. Pada panggung Liga Inggris, tim-tim besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Liverpool masih terseok-seok bertarung dengan nasibnya masing-masing.

Terbang ke Liga Italia, Serie A menjadi wadah bagi Napoli yang masih perkasa di puncak klasemen sementara, berbekal 50 poin. Sementara itu, juara bertahan AC Milan, di laga terakhirnya, babak belur dihajar Lazio, 0-4.

Inter Milan takluk 0-1 dari Empoli. Bagaimana dengan Juventus? Aduh, I Bianconeri hanya mampu bermain imbang 3-3 kala menjamu Atalanta di Allianz Stadium.

La Liga, Ligue 1, dan Bundesliga juga tak kalah seru dan menggebu. Duel-duel menarik tersaji di setiap pekan. Kita akan melihat empat tim dengan performa terbaik dari lima liga top Eropa saat ini.

Tim kamu ada nggak ya?

 

2 dari 6 halaman

Paris Saint-Germain (PSG)

Paris Saint-Germain tampil bagus dan menunjukkan konsistensi sejauh ini. Pasukan Christophe Galtier memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Lionel Messi dkk masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 2022/2023 dengan 47 poin dari 19 pertandingan. Mengingat penampilan impresif tersebut, baik pelatih maupun pemain layak mendapat pujian.

 

3 dari 6 halaman

Barcelona

Barcelona, bisa dibilang, merupakan satu di antara tim paling menonjol di Eropa saat ini. Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih membawa transformasi dan kebangkitan Blaugrana pasca kehilangan Lionel Messi.

Barcelona memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Raksasa Catalan juga amsih memimpin La Liga 2022/2023 dengan 44 poin dari 17 pertandingan.

Mereka unggul tiga poin dari musuh bebuyutannya, Real Madrid, yang berada di posisi kedua. Sepanjang tahun ini, skuad besutan Xavi belum terkalahkan dan akan berusaha melanjutkan kemenangannya.

 

4 dari 6 halaman

Napoli

Soliditas serangan mereka luar biasa sepanjang musim. Napoli telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Berbekal koleksi 50 poin hasil dari 19 laga, Napoli sedang memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini. Mereka unggul 12 poin dari juara bertahan, AC Milan, yang ada di tempat kedua.

Bila bisa tampil konsisten, pasukan Luciano Spalletti memiliki peluang bagus memenangkan gelar Serie A dan trofi lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Arsenal

The Gunners tim paling bugar di dunia saat ini dan performa mereka secara keseluruhan tergolong luar biasa. Arsenal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Belum tersaingi, Meriam London masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan genggaman 50 poin dari 19 laga. Bukayo Saka dkk sukses menghindari kejaran pesaing terdekatnya, Manchester City, di posisi kedua dengan tabungan 45 poin.

Jika Arsenal mampu menjaga konsistensi, mereka memiliki peluang bagus menjadi jawara Liga Inggris musim ini.

Sumber: Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Arsenal Masih Panas

Video Populer

Foto Populer