Sukses


Kabar Terkini Skandal Juventus, Tunggu Petang Nanti Ya

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Liga Italia, Juventus, kembali menjadi pusat perhatian. Kali ini bukan atas apa yang terjadi di lapangan, melainkan ulah mereka di luar pertandingan.

Yup, Juventus menjadi perbincangan hangat setelah otoritas Serie A menjatuhkan hukuman sangat berat terhadap 'keluarga' besar Bianconeri. Secara performa, Juventus yang sedang berada di papan atas, harus turun peringkat teramat drastis.

Kondisi itu terjadi setelah Juventus mendapat hukuman pengurangan 15 poin. Bak sudah rusak lalu tertimpa tangga, performa Juventus juga sedang jeblok, setidaknya dalam dua pertandingan terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Simak di Sini

Mereka gagal menaklukkan Atalanta, setelah sebelumnya dihajar maksimal kala bersua Napoli. Pada sisi manajerial, beberapa persoan penting Juventus juga mendapat hukuman bervariasi.

Nah, jika ingin mengetahui apa sebenarnya yang sedang terjadi dengan La Vecchia Signora, kalian tak boleh melewatkan Warung Bola edisi 'Skandal Juventus', yang akan mengudara pada petang ini, mulai pukul 18.30 WIB.

Tayangan istimewa ini bisa dinikmati melalui Live IG BolacomID dan IG Bolanet. So, jangan sampai ketinggalan ya, karena ada sesi yang berhadiah juga lho.

Video Populer

Foto Populer