Sukses


Liga Italia: Wahai AC Milan, Uang Bournemouth Lebih Banyak buat Transfer Nicolo Zaniolo

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Liga Italia, AC Milan boleh percaya diri untuk segera mengamankan tanda tangan bintang AS Roma Nicolo Zaniolo pada jendela transfer Januari 2023. Tapi Rossoneri kini punya pesaing baru.

Ya, klub Liga Inggris Bournemouth masuk dalam persaingan merekrut Zaniolo. Bahkan uang yang ditawarkan Bournemouth lebih besar dari yang disodorkan AC Milan.

Menurut Sky Sport Italia via Football Italia, Bournemouth telah menawarkan 30 juta euro atau sekitar Rp489 miliar plus tambahan untuk merekrut Nicolò Zaniolo.

Pemain internasional Italia itu ingin meninggalkan Stadio Olimpico pada bulan Januari ini dan AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Roma mengenai kemungkinan kesepakatan.

2 dari 5 halaman

Tawaran Menarik

Namun, Bournemouth kini telah bergabung dalam perburuan pemain berusia 23 tahun itu. Tawaran dari Bournemouth juga lebih menarik sebab ada juga klausul persentase penjualan di waktu mendatang.

Artinya penawaran dari Bournemouth mendekati permintaan AS Roma yang mematok harga sebesar 40 juta euro. Giallorossi hanya mau menjual sang pemain.

Sementara Milan tertarik dengan kesepakatan pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli dalam paket transfer senilai maksimal 25 juta euro.

3 dari 5 halaman

Penghuni Degradasi

Kendati demikian, masih harus dilihat apakah Roma akan menerima tawaran Bournemouth dan apakah Zaniolo akan setuju untuk bergabung dengan tim yang saat ini berada di zona degradasi Liga Inggris.

Bournemouth untuk sementara bertengger di posisi 18 dengan nilai 17. Adapun kontrak Zaniolo di Roma berakhir pada Juni 2024. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak dua gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini.

4 dari 5 halaman

Terdepan

Sebelumnya AC Milan terdepan untuk mendapatkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo. AC Milan disebutkan akan memberikan gaji 3,5 juta euro per tahun plus bonus dengan kontrak sampai tahun 2027.

AS Roma sendiri dikabarkan tidak masalah menjual Zaniolo ke rival tim Serie A. Apalagi tawaran AC Milan dinilai lebih menggiurkan ketimbang tim lain.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat AC Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer