Sukses


Cristiano Ronaldo Masih Tumpul di Al Nassr, Netizen: Bang Dodo Cuma Jadi Beban

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo lagi-lagi tak mampu mencetak gol bersama Al Nassr. Teranyar, Ronaldo tumpul ketika Al Nassr bersua Al Ittihad pada semifinal Saudi Super Cup 2022.

Menjalani pertandingan di King Fahd International Stadium, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. Kapten Timnas Portugal itu diplot sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Diharapkan menjadi momok bagi lini belakang Al Ittihad, Ronaldo justru tak mampu berbuat apa-apa. Bermain selama 90 menit, Cristiano Ronaldo gagal membobol gawang sang lawan.

Al Nassr akhirnya menyerah 1-3 dari Al Ittihad dan gagal lolos ke final Saudi Super Cup 2022. Gol tunggal Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-67.

Sementara itu, ketiga gol Al Ittihad dicetak Romarinho pada menit ke-15, Abderrazzaq Hamed Allah menit ke-43, dan Muhannad Al-Shanqeeti menit ke-90+3.

2 dari 8 halaman

Mandul dalam 2 laga

Bagi Cristiano Ronaldo, torehan itu membuatnya masih belum mampu mencetak gol bersama Al Nassr, sejak didatangkan pada Januari 2023. Ronaldo tercatat mandul dalam dua laga terakhir Al Nassr, yakni kontra Al Ittifaq dan Al Ittihad.

Torehan minor itu membuat Ronaldo dibanjiri kritikan. Apalagi, dia mendapatkan gaji yang mendekati 200 juta euro dan membuatnya menjadi pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia.

Sejumlah netizen pun mengomentari performa Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr. Berikut ini beberapa di antaranya. 

3 dari 8 halaman

Bang Dodo Cuma Jadi Beban

4 dari 8 halaman

Flopnaldo

5 dari 8 halaman

CR7 Sudah Habis

6 dari 8 halaman

Sabar ya Bang

7 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo Mewek

8 dari 8 halaman

Teman-Teman Bang Dodo yang Bapuk

Video Populer

Foto Populer