Sukses


Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Gocek-Gocek saat Al Nassr Dicukur Al Ittihad

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo tak berkutik saat Al Nassr bersua Al Ittihad di Saudi Super Cup 2022. Ronaldo gagal mencetak gol dan hanya bisa pamer skill dalam pertandingan yang dimenangkan Al Ittihad tersebut.

Melakoni laga di King Fahd International Stadium, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo menghuni starting XI. Pemain berusia 37 tahun itu diplot sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Diandalkan sebagai juru gedor, Ronaldo justru dibuat tak berkutik. Bermain selama 90 menit, Cristiano Ronaldo gagal membobol gawang sang lawan.

Al Nassr akhirnya menyerah 1-3 dari Al Ittihad dan gagal lolos ke final Saudi Super Cup 2022. Gol tunggal Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-67.

Sementara itu, ketiga gol Al Ittihad dicetak Romarinho pada menit ke-15, Abderrazzaq Hamed Allah menit ke-43, dan Muhannad Al-Shanqeeti menit ke-90+3.

2 dari 5 halaman

Masih Mandul

Kembali gagal mencetak gol membuat Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Ronaldo tercatat mandul dalam dua laga terakhir yang dijalani bersama Al Nassr, yakni melawan Al Ittifaq dan Al Ittihad.

Torehan minor itu membuat Ronaldo dibanjiri kritikan. Apalagi, dia mendapatkan gaji yang mendekati 200 juta euro dan membuatnya menjadi pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia.

Meski gagal mencetak gol, Cristiano Ronaldo memamerkan skill nya dalam dalam menggring bola. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 5 halaman

Melewati Kawalan 3 Pemain Lawan

4 dari 5 halaman

Gocek Sana Gocek Sini

5 dari 5 halaman

Nyaris Cetak Gol

Video Populer

Foto Populer