Sukses


Ketika Pendukung Al Ittihad Tebar Teror untuk Cristiano Ronaldo: Messi... Messi... Messi...

Bola.com, Riyadh - Striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mendapat teror dari pendukung Al Ittihad pada laga semifinal Saudi Super Cup 2022. Sejumlah fans Al Ittihad di stadion meneriakkan nama Lionel Messi yang merupakan rival Ronaldo.

CR7 bersama Al Nassr bentrok dengan Al Ittihad di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Sebelum laga, Cristiano Ronaldo menjalani pemanasan dengan pemain Al Nassr.

Ketika melakukan pemanasan tersebut, Ronaldo mendapat reaksi mengejutkan dari fans Al Ittihad. Sejumlah suporter meneriakkan nama Lionel Messi untuk memberikan tekanan kepada kapten Timnas Portugal tersebut.

"Fans Al Ittihad meneriakkan nama Lionel Messi saat pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, masuk ke lapangan," tulis akun Qusay_itfc yang juga jurnalis di Almadinanews.

2 dari 5 halaman

CR7 Tak Berkutik

Teror yang dilancarkan pendukung Al Ittihad dianggap berhasil. Cristiano Ronaldo benar-benar tak berkutik dan mandul dalam duel tersebut.

Al Nassr akhirnya menyerah 1-3 dari Al Ittihad dan gagal lolos ke final Saudi Super Cup 2022. Gol tunggal Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-67.

Sementara itu, ketiga gol Al Ittihad dicetak Romarinho pada menit ke-15, Abderrazzaq Hamed Allah menit ke-43, dan Muhannad Al-Shanqeeti menit ke-90+3.

 

3 dari 5 halaman

Masih Tumpul

Kembali gagal mencetak gol membuat Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Ronaldo tercatat mandul dalam dua laga terakhir yang dijalani bersama Al Nassr, yakni melawan Al Ittifaq dan Al Ittihad.

Torehan minor itu membuat Ronaldo dibanjiri kritikan. Apalagi, dia mendapatkan gaji yang mendekati 200 juta euro dan membuatnya menjadi pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia.

 

4 dari 5 halaman

Rivalitas 2 GOAT

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pesepak bola terbaik sepanjang masa, dan saling bersaing merengkuh trofi juara. Mulai dari level klub, timnas, hingga individu.

Tak heran jika keduanya mendapatkan label sebagai GOAT (Greatest of All Time). Namun, Lionel Messi lebih unggul dibandingkan Cristiano Ronaldo. Messi akhirnya sukses merengkuh trofi Piala Dunia bersama Timnas Argentina pada tahun ini.

Meski rival, keduanya memiliki hubungan yang cukup baik. Ronaldo dan Messi terlihat saling bercengkrama dalam laga uji coba Riyadh All Star versus Paris Saint-Germain, 20 Januari lalu.

 

5 dari 5 halaman

Simak Teror Pendukung Al Ittihad

Video Populer

Foto Populer