Sukses


Liga Italia: AC Milan Urungkan Niat Gaet Nicolo Zaniolo, Fokus Datangkan Hakim Ziyech

Bola.com, Jakarta AC Milan mengurungkan niatnya mendapatkan tanda tangan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari 2023. Milan lebih memilih untuk fokus menggaet Hakim Ziyech.

I Rossoneri sedang berusaha mencari amunisi baru pada pertengahan musim 2022/2023. AC Milan merasa perlu menambah pemain untuk bisa bersaing merengkuh Scudetto musim ini.

Pemain yang sempat diincar Milan adalah Nicolo Zaniolo. Gelandang serang AS Roma itu sempat ingin diboyong ke San Siro, namun kemudian tidak jadi dilakukan.

Alhasil, AC Milan kini mengalihkan perburuannya kepada Hakim Ziyech. Gelandang milik Chelsea itu sudah sempat diincar pada musim panas 2022, dan kini sedang coba dikebut negosiasinya.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Didanai

Keputusan Milan untuk mundur dari perburuan Zaniolo karena tidak didanai oleh pemilik klub. Kabar ini dilaporkan oleh Corriere della Sera.

AS Roma menginginkan mahar sebesar sekitar 30 - 35 juta euro bagi klub manapun yang ingin memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Dana tersebut ternyata tidak bisa disanggupi oleh manajemen AC Milan. Alhasil, mereka mundur dari perburuan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Tawar

Milan juga tidak bisa masuk dalam proses tawar menawar karena sudah ada tim yang menyanggupi permintaan dari Roma.

Bournemouth dikabarkan siap membayarkan 30 juta euro untuk memboyong Zaniolo. Tim Serigala Ibu Kota juga bersiap menerima tawaran tersebut.

Dengan situasi itu, Milan jelas tidak bisa melakukan negosiasi di bawah 30 juta euro. Walaupun sebenarnya Nicolo Zaniolo lebih ingin bergabung dengan AC Milan daripada Bournemouth.

 

4 dari 5 halaman

Berpotensi Dapatkan Ziyech

Sementara itu, Milan melihat kesempatan untuk memenangkan perburuan Ziyech. Pasalnya, saingan AC Milan adalah Roma.

AS Roma tidak bisa melakukan pendekatan lebih dulu ke Chelsea gara-gara harus menjual Zaniolo terlebih dahulu. Jadi Milan bisa leluasa bergerak untuk mendekati The Blues untuk memuluskan transfer Hakim Ziyech.

Di samping itu, pemilik Milan berkenan untuk menambah biaya transfer untuk Ziyech. Hal tersebut semakin memperlancar upaya I Rossoneri mendapatkan pemain asal Maroko tersebut.

Sumber: Corriere della Sera

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 27/1/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer