Sukses


Liga Italia: Jalan Lapang AC Milan Rekrut Allan Saint-Maximin

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Rai Sport memiliki peluang emas untuk mendapatkan jasa Allan Saint-Maximin. Milan ditawarkan Newcastle United untuk menggaet sang pemain.

Saat ini, I Rossoneri memiliki skuad yang cukup solid. Namun, AC Milan masih terus berusaha untuk membenahi armadanya.

Tim asuhan Stefano Pioli itu masih merasa perlu mendatangkan amunisi baru di beberapa pos. Satu di antaranya adalah di lini serang.

AC Milan mencari pemain di dua posisi, satu di sayap kanan dan satu di pos penyerang tengah. Beberapa nama pemain sudah dikaitkan dengan Milan.

Belakangan ini mereka kerap dikaitkan dengan pemain serba bisa AS Roma, Nicolo Zaniolo. Namun kini muncul nama baru. AC Milan disebut tertarik pada penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

 

2 dari 5 halaman

Siapkan Penawaran

Milan pun disebut sudah mempersiapkan penawaran pada Newcastle untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut. I Rossoneri berencana untuk meminjamnya dari Newcastle pada Januari 2023.

AC Milan diklaim siap meminjamnya sampai akhir musim. Milan juga menginginkan adanya opsi pembelian permanen.

Tim Merah-Hitam coba memboyong Saint-Maximin karena Newcastle mungkin akan mendatangkan pemain baru, yakni Anthony Gordon dari Everton. Jika transfer itu terealisasi, Saint-Maximin bisa terkena imbasnya dan tak bakal mendapat jatah bermain sebanyak sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Newcastle Tawarkan Saint-Maximin kepada Milan

Namun kini, ada kabar sangat bagus bagi AC Milan dalam perburuan Allan Saint-Maximin. Newcastle malah menawarkan kepada Milan untuk memboyong sang pemain.

Kabar ini dihembuskan Rai Sport. Laporan itu juga mengklaim manajemen Newcastle sudah menghubungi manajemen Milan untuk menyampaikan penawaran tersebut.

Laporan itu menyebut The Magpies siap meminjamkan Saint-Maximan ke Milan. Namun pada akhir masa peminjamannya nanti, I Rossoneri diharusnya membelinya seharga 40 juta euro.

Meski begitu, tak disebut bagaimana reaksi manajemen Milan. Namun, ada kemungkinan AC Milan akan coba menawar harga jualnya karena 40 juta euro jelas terlalu mahal.

 

4 dari 5 halaman

Incaran Lama Milan

Allan Saint-Maximin bukan pemain yang asing bagi AC Milan. I Rossoneri sudah pernah mengincar pemain Prancis tersebut.

Milan mengamatinya saat masih bermain di Nice. AC Milan juga nyaris berhasil menggaetnya pada Januari 2019.

Saint-Maximin pada akhirnya merapat ke Newcastle. Dia dikontrak selama enam tahun oleh tim berjuluk The Magpies tersebut.

Sumber: Rai Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/1/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer