Sukses


Liga Italia: Nicolo Zaniolo Terjepit, Dipaksa Gabung Bournemouth atau Dibekukan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Nahas nian nasib Nicolo Zaniolo. Keinginannya ingin cabut dari AS Roma membuat pemain asal Italia tersebut dalam posisi terjepit saat ini.

Singkat cerita, awalnya Nicolo Zaniolo yang memang ingin meninggalkan AS Roma dan telah dikonfirmasi Jose Mourinho sebagai pelatih.

Awalnya AC Milan tertarik mendatangkan Nicolo Zaniolo. Namun akhirnya mundur tertatur karena hanya sanggup memberikan opsi transfer pinjaman.

Lalu kemudian datang tim Premier League, Bournemouth. Tim penghuni posisi 18 Liga Inggris itu mengajukan tawaran 30 juta euro atau sesuai permintaan AS Roma.

AS Roma pun siap melepas Zaniolo ke Bournemouth tapi masalah datang karena sang pemain ogah merapat ke tim promosi tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Ultimatum

Menurut Corriere dello Sport, kini pemilik AS Roma memberikan ultimatum kepada Nicolo Zaniolo agar menerima tawaran Bournemouth. 

Apalagi tim tersebut menawarkan gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan AC Milan yaitu 4 juta euro per musim. 

Jika tidak menerima tawaran Bournemouth, ada kemungkinan status Nicolo Zaniolo di tim AS Roma bakal dibekukan sampai enam bulan ke depan. 

3 dari 4 halaman

Terbang ke Italia

Sementara itu mengutip AS Roma Press, perwakilan tim Bournemouth bakal terbang langsung ke Italia untuk meyakinkan Nicolo Zaniolo gabung ke tim. 

Tampaknya Zaniolo tidak tertarik gabung Bournemouth lantaran bukan berstatus tim papan atas dan akan menurunkan derajat dalam kariernya. 

Sikap manajemen AS Roma tentu bertentangan dengan Jose Mourinho. Pada sebuah kesempatan, Mourinho pernah menyebut jika gagal terjual, dirinya masih bersedia memainkan Nicolo Zaniolo. 

Sumber: Corriere dello Sport/AS Roma Press 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer