Sukses


Hadirkan Edgar Davids, Juventus Village Manjakan Suporter Indonesia

Bola.com, Jakarta - Juventus menyelenggarakan Juventus Village di Jakarta yang berlangsung pada 27-29 Januari 2023. Klub Italia itu turut mendatangkan legenda, Edgar Davids.

Bertempat di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, para suporter Juventus dimanjakan dengan berbagai atraksi yang disediakan. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung Edgar Davids.

Kehadiran pemain asal Belanda itu tak disia-siakan para suporter Juventus. Edgar Davids menjadi sasaran swafoto hingga meminta tanda tangan.

Para Juventini juga bisa menjajal sajian gim, replika ruang ganti Allianz Stadium, koleksi trofi yang disediakan di area Juventus Village.

Puncak dari kegiatan ini adalah acara nonton bareng pertandingan antara Juventus Vs Monza bersama Edgar Davids (29/1/2023).

.

2 dari 4 halaman

Alasan Penyelenggaraan

Director Manager Juventus Asia Pasific, Federico Palomba, menyambut antusias kehadiran Juventus Village di Indonesia. Menurut Federico, pihaknya punya sejumlah pertimbangan menggelar Juventus Village di Indonesia.

"Basis suporter Indonesia yang paling besar di seluruh dunia selain Italia. Saya juga masih ingat saat Juventus bermain di SUGBK dengan kehadiran penggemar yang luar biasa," kata Federico Palomba.

"Alasan kami mau datang lagi supaya semua penggemar bisa merasakan apa artinya dan makna sebagai Juventus. Suporter di Indonesia sangat loyal dan cinta mati. Itulah alasan Juventus mau ke Indonesia," tegas pria asal Italia itu.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Senang

Sementara itu, Edgar Davids juga merasa sangat senang bisa datang lagi ke Indonesia. Menurut Edgar Davids, Indonesia punya suporter Juventus yang sangat luar biasa.

"Fantastis bisa berada di sini. Sangat amat menyenangkan, terima kasih suporter," ucap Edgar Davids saat menyapa fans.

"Luar biasa. Sangat senang saya bisa datang ke Indonesia. Senang juga melihat kehadiran fans," tegas Edgar Davids yang memperkuat Juventus rentang 1998–2004.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer