Sukses


Turut Meriahkan Juventus Village di Jakarta, Eks Persija Marco Motta Tempel Ketat Edgar Davids

Bola.com, Jakarta - Eks pemain Persija, Marco Motta turut memeriahkan Juventus Village yang digelar di Jakarta pada 27-29 Januari 2023. Marco Motta juga tak mau menyia-nyiakan momen kehadiran legenda Juventus, Edgar Davids.

Marco Motta hadir di Juventus Village ditemani ibu serta anaknya. Pemain Juventus rentang 2010–2015 duduk di barisan terdepan di samping Edgar Davids.

Awalnya, Edgar Davids tidak mengenali kehadiran Marco Motta. Namun, belakangan keduanya mulai terlibat dalam obrolan hangat.

Marco Motta mengabadikan momen bersama Edgar Davids. Marco Motta juga turut mengantarkan anaknya untuk berfoto bersama legenda Juventus itu.

.

2 dari 4 halaman

Buruan Suporter

Tak hanya Edgar Davids, Marco Motta juga menjadi buruan suporter Juventus. Para Juventini terlihat ingin berswafoto bersama pemain asal Italia itu.

Marco Motta dengan senyuman tak pernah menolak tawaran foto bareng suporter. Motta bahkan terlihat selalu menyetujui ajakan yang datang.

Juventus Village menjadi yang pertama digelar di Indonesia pada 2023. Puncak kegiatan ini adalah acara nonton bareng Edgar Davids pada pertandingan Juventus melawan Monza, Minggu (29/1/2023) malam WIB.

 

 

3 dari 4 halaman

Tempel Ketat

Marco Motta terlihat menempel ketat Edgar Davids selama Juventus Village. Kemana Davids pergi, Motta selalu mendampingi di sampingnya.

Suasana semakin seru setelah keduanya turut memainkan gim yang tersedia di Juventus Village. Kemudian Davids dan Motta juga kompak berfoto di replika ruang ganti Allianz Arena.

Selain itu, Davids dan Motta juga terlihat bernostalgia saat melihat deretan foto-foto yang dipamerkan. Keduanya juga antusias melihat replika trofi-trofi yang pernah diraih Juventus.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer