Sukses


Hari Kedua Juventus Village Makin Ramai, Pengunjung dari Luar Kota Berdatangan

Bola.com, Jakarta - Juventus Club Indonesia (JCI) meramaikan Juventus Village di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Meski telah memasuki hari kedua, Sabtu (28/1/2023), antusiasme tidak surut.

Meski lokasi penyelenggaraan Juventus Village sempat terguyur hujan, tidak tampan keluh kesah para pengunjung Lippo Mall Kemang. Justru ratusan orang dengan balutan khas hitam-putih semakin banyak.

Juventus Club Indonesia (JCI), organisasi atau kelompok fans Juventus dari berbagai daerah juga memadati venue. Pantauan Bola.com, bahkan ada yang datang dari Semarang.

"Tidak kalah ramai dengan kemarin. Justru hari ini kayaknya lebih banyak Juventus Club Indonesia dari berbagai daerah. Mungkin karena weekend," terang staf game registration.

2 dari 4 halaman

Launching Juventus Academy

Juventus Village digelar pada 27-29 Januari 2023. Selain menghadirkan legenda klub, pada kegiatan ini juga dilangsungkan launching Juventus Academy Bali.

Juventus Academy di Bali akan jadi akademi resmi ke-91 yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, Indonesia adalah negara Asia ke-9.

"Dengan banyaknya anak-anak Indonesia, mereka punya talenta besar, saya sangat yakin akan lahir pesepak bola top baru dari sini," kata Federico Palombo, Direktur Juventus Asia Pacific.

3 dari 4 halaman

Pamerkan Trofi

Ada banyak hal yang bisa dinikmati di Juventus Village. Selain foto 360 derajat, satu fitur yang jadi favorit adalah game station.

Terdapat dua Playstation 5 yang boleh dimainkan oleh pengunjung. Akan tetapi, magent terbesar adalah pameran trofi.

Terdapat delapan trofi yang dipajang, mulai dari Liga Champions, Coppa Italia, hingga pastinya scudetto.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer