Sukses


VIDEO: Edgar Davids Menyapa Para Penggemar Juventus di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Edgar Davids, salah satu legenda Juventus, menyapa para penggemar Juventus di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (28/01/2023) sore hari WIB. Mantan pemain Timnas Belanda itu, hadir dalam acara bertajuk Juventus Village.

Meet and Greet Edgar Davids dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Antusias para penggemar Juventus di tanah air, terlihat begitu ramainya yang menghadiri acara ini.

Dalam acara jumpa fans itu, beberapa fans dari kelompok suporter Juventus hadir memeriahkan acara. Salah satu kelompok terbesar yang datang ialah dari Juventus Club Indonesia.

Meski lokasi penyelenggaraan Juventus Village sempat terguyur hujan, tak menyurutkan semangat para pengunjung Lippo Mall Kemang. Justru ratusan orang dengan balutan khas hitam-putih semakin banyak.

Dalam acara ini para fans berkesempatan berfoto dan mendapat tandangan dari Davids. Ada beberapa fans juga yang menyanyikan chant di depan Davids.

Juventus Village digelar pada 27-29 Januari 2023. Selain menghadirkan legenda klub, pada kegiatan ini juga dilangsungkan launching Juventus Academy Bali.

Juventus Academy di Bali akan jadi akademi resmi ke-91 yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, Indonesia adalah negara Asia ke-9. 

Ada banyak hal yang bisa dinikmati di Juventus Village. Selain foto 360 derajat, satu fitur yang jadi favorit adalah game station.

Salah satu fans yang hadir mengaku sangat senang bisa berfoto dan mendapatkan tanda tangan Davids. Ingin tahu keseruan penggemar Juventus bertemu dengan Edgar Davids? Pembaca bisa menikmatinya lewat tayangan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer