Sukses


Juventini Padati Hari Terakhir Juventus Village di Jakarta: Fans Cilik Berburu Tanda Tangan Edgar Davids

Bola.com, Jakarta - Acara Juventus Village yang berlangsung di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan memasuki hari terakhir. Pada Minggu (29/1/2023), Edgar Davids masih menjadi magnet utama acara tersebut. 

Davids kembali menyapa para Juventini yang beruntung. Ia pun membubuhkan tanda tangan terhadap barang-barang koleksi para Juventini yang hadir langsung pada acara tersebut. Juga tak lupa melakukan foto bersama.

Fans Edgar Davids dan Juventus datang dari berbagai latar belakang usia. Arga Noah misalnya, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu girang bukan main bisa bertemu langsung dengan Davids.

Kepada Bola.com, Arga Noah mengaku meminta ditemani sang ayah untuk datang ke acara Juventus Village. Impiannya untuk bertemu sang idola pun terwujud. "Edgar Davids itu kuat sekali sebagai gelandang," katanya. 

2 dari 3 halaman

Rambut dan Kacamata

Ketika masih aktif bermain, Edgar Davids memang dikenal sebagai gelandang petarung. Ia susah sekali dilewati lawan. Selain itu, kemampuan menyerangnya juga baik.

Selain itu, penampilan Edgar Davids juga selalu menyita perhatian. Terutama rambut gimbal dan kebiasaannya mengenakan kacamata. 

Hal itu pun yang membuat Arga Noah terkesan dengan Edgar Davids. Apalagi, Arga juga sudah mengenakan kacamata.

"Kacamata sama rambutnya keren," tandasnya. 

3 dari 3 halaman

Merasa Terhormat

Edgar Davids pun tampak sangat senang menemui ratusan fans Juventus yang hadir langsung di Lippo Mal Kemang. Meski harus melayani foto dan tanda tangan banyak orang, ia tampak tidak lelah.

Eks pemain Ajax Amsterdam dan Barcelona itu bahkan merasa sangat terhormat. Ia juga berterima kasih kepada Juventus atas kesempatan yang diberikan kepadanya. 

"Ini adalah sambutan yang luar biasa, sebuah kehormatan bisa berada di sini," ujarnya. 

Selain membubuhkan tanda tangan, Edgar Davids kabarnya juga akan ikut serta dalam acara nonton bareng yang digelar di tempat yang sama. Diketahui Juventus akan bertanding melawan Monza, Minggu (29/1/2023) malam WIB. 

Video Populer

Foto Populer