Sukses


VIDEO Liga Italia: Juventus Takluk di Kandang dari Tim Promosi, Monza

Bola.com, Torino - Juventus menelan kekalahan pada laga pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di kandang Allianz Stadium, pada Minggu (29/1/2023) malam hari WIB. I Bianconeri takluk 0-2 dari tim promosi, Monza.

Juventus mencoba meraih hasil positif dengan bermain di kandang sendiri. Namun, laga baru berjalan 10 menit, gawang mereka yang dijaga Wojciech Szczęsny harus kebobolan oleh Monza.

Kerja sama apik yang dibangun Gianluca Caprari dan Matteo Pessina berhasil membongkar pertahanan Juventus. Pessina sempat membobol gawang Juventus. Namun, wasit menganulir gol tersebut setelah adanya pemain yang offside ketika melihat tayangan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-18, Monza akhirnya bisa membobol gawang Juventus. Patrick Ciurria berhasil membobol gawang tim tuan rumah dengan sepakan keras. Bola sepakan Ciurria menghujam jala bagian atas dalam gawang La Vecchia Signora.

Juventus kembali kebobolan pada menit ke-39. Gol Monza diciptakan Dany Mota. Babak pertama akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim promosi, Monza.

Juventus terus menekan pertahanan Monza pada babak kedua. Pada menit ke-62, Arkadiusz Milik mendapatkan peluang. Namun, upaya pemain Polandia itu hanya menghasilkan tendangan sudut untuk pasukan Massimiliano Allegri.

Pada menit ke-79, pendukung Juventus yang memadati Allianz Stadium sempat bersorak kegirangan. Namun, sorakan mereka langsung terhenti setelah gol dari Bremer dianulir karena offside.

Skor 2-0 untuk keunggulan Monza atas Juventus bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer