Sukses


Here We Go! Bayern Munchen Pinjam Joao Cancelo dengan Opsi Membeli 70 Juta Euro dari Man City

Bola.com, Jakarta - Tanpa banyak basa basi dan isu panjang, Bayern Munchen diberitakan telah resmi meminjam bek Manchester City (Man City), Joao Cancelo

Konfirmasi kepergian Joao Cancelo dari Man City ke Bayern Munchen telah diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano hari Senin (30/01/2023). 

Menurutnya Joao Cancelo bakal bermain untuk Bayern Munchen dengan status pinjaman. Sang pemain akan segera terbang ke Munich untuk menjalani tes medis hari Senin malam waktu setempat. 

"Bayern telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Joao Cancelo, here we go! Kesepakatan akan diselesaikan dengan status pinjaman ditambah 70 juta euro klausul opsi beli," tulis Fabrizio Romano. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ketertarikan Bayern Munchen kepada Joao Cancelo

Fabrizio Romano turut membeberkan alasan ketertarikan Bayern Munchen terhadap sosok Joao Cancelo.

Menurutnya Bayern memang butuh sosok baru di bek kanan. Alasan pertama Noussair Mazraoui dibebat cedera.

Alasan kedua, bek kanan lainnya, Benjamin Pavard tampaknya bakal meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas nanti. Barcelona disebut tertarik merekrut bek asal Prancis itu.

3 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer