Sukses


Liga Italia: Bertindak Kurang Ajar, Zaniolo Akan Dipenjara di Tribun Selama 18 Bulan oleh AS Roma

Bola.com, Jakarta - Beberapa sumber Italia melaporkan Leeds United sudah mendekati Nicolo Zaniolo, tetapi AS Roma menolaknya. Manajemen klub ingin menjadikannya sebagai contoh dengan 'memenjarakannya' di tribun selama 18 bulan jika perlu.

Nicolo Zaniolo secara terbuka meminta dijual dan bersikeras dia tidak pernah ingin memakai jersey AS Roma lagi.

Beberapa hari lalu, Zaniolo menolak proposal transfer dari Bournemouth senilai €30 juta plus potongan 10 persen dari biaya penjualan. Tindakan itu membuat AS Roma sangat marah.

Beberapa laporan mengklaim bahwa Leeds United melakukan pendekatan hari ini, menawarkan pinjaman dengan opsi pembelian permanen sebesar €30 juta.

 

2 dari 4 halaman

Sengaja Ditolak

Sky Sport Italia, Sportitalia dan Tuttomercatoweb semuanya mengklaim AS Roma menolaknya begitu saja. Mereka juga menolak tawaran serupa sekitar € 22 juta, dan telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menerima apa pun selain kewajiban untuk membeli.

Keputusan lain dibuat hari ini, dengan berbagai sumber menyatakan Zaniolo telah diberitahu bahwa dia keluar dari proyek secara permanen.

Artinya, jika ada klub yang tidak memberikan tawaran yang sesuai, Zaniolo akan ditinggal di tribun hingga kontraknya habis pada Juni 2024.

 

3 dari 4 halaman

Merusak Finansial

Terlepas dari situasi itu, meski kontrak Zaniolo hanya tersisa 12 bulan, AS Roma kembali tidak akan menerima kurang dari tawaran Bournemouth pada Juli.

Tingkah laku pemain internasional Italia itu merugikan AS Roma sehingga mereka akan menjadikannya sebagai contoh, bahkan jika itu merusak keunagan klub.

Dia akan diizinkan untuk pergi hanya dengan ketentuan awal, yakni 30 juta euro, tanpa ruang untuk kompromi.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma Saat Ini

Video Populer

Foto Populer