Sukses


Main di Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Mewah Jam Tangan Berbanderol Rp11,6 Miliar

Bola.com, Jakarta - Jacob & Co membuat jam tangan edisi khusus untuk menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al-Nassr. Produk baru jam tangan dari Jacob & Co ini bernama 'Tsavorite'.

Menurut laporan Give Me Sport, jam tangan edisi terbatas itu dibanderol harga 780.000 dolar AS (Rp11,6 miliar). Tentu dengan uang sebesar itu sudah dapat iPhone 12 series atau motor listrik.

Seperti kita ketahui, Cristiano Ronaldo baru-baru ini menyegel kepindahan ke Timur Tengah setelah pemutusan kontraknya dengan Manchester United. Superstar Portugal itu menjadi pesepak bola dengan gaji terbanyak di dunia yakni 173 juta pound per musim.

Dia telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Al Nassr, klub yang berbasis di Riyadh. Ronaldo juga telah menjalani laga debut untuk klub barunya saat menang 1-0 melawan Ettifaq pada 22 Januari 2023.

Untuk menghormati hal tersebut, Jacob & Co membuat produk Tsavorite edisi terbatas Cristiano Ronaldo. Sang pemain tentu saja orang pertama yang mendapatkan hadiah tersebut. Lalu apa keunggulan dari jam tangan ini?

 

2 dari 4 halaman

Batu Permata

Penampakan mewah sudah terpancar dari Tsavorite buatan Jacob & Co karena kilauan bahan terluarnya. Bahan ini berupa batu permata zamrud yang menampilkan kilauan yang unik.

Jam ini juga berbahan emas putih 18 karat. Ada 216 komponen untuk bahan pembuatan termasuk 27 perhiasan dari logam maupun batu mulia.

 

3 dari 4 halaman

Kulit Buaya

Tidak hanya kemewahan yang terpancar dari logam dan batu mulia, tetapi juga ada kesan maskulin di jam tangan ini. Tali pengait untuk jam tangan Tsavorite ini menggunakan kulit buaya.

Baterai di jam tangan ini juga tahan lama, yaitu 42 jam. Dominasi warna hijau pada Tsavorite edisi terbatas ini juga merupakan ciri khas Arab Saudi sebagai negara baru bagi Cristiano Ronaldo.

 

4 dari 4 halaman

Incar Para Sultan

Dengan harga 780 ribu dolar atau (Rp11,6 miliar), jam tangan Cristiano Ronaldo ini tentu saja untuk segmen menengah ke atas. Segmen ini tentunya untuk para suporter Al-Nassr yang mayoritas memiliki kemampuan ekonomi yang mapan.

Jacob & Co juga berharap jam tangan baru ini tetap membuat Ronaldo semangat meski bermain di Arab Saudi. Banyak mencetak gol dan membawa Al Nassr jadi juara tentu menjadi targetnya.

Sumber: SportsKeeda

Video Populer

Foto Populer