Sukses


Bukan Main! AS Roma Tolak Tawaran Tiga Klub Liga Inggris yang Tertarik Rekrut Nicolo Zaniolo

Bola.com, Roma - Nicolo Zaniolo sempat membuat gaduh. Pemain asal Italia itu sempat meminta pergi dari AS Roma pada bursa transfer Januari 2023.

Beberapa klub Inggris terang-terangan melakukan pendekatan. Menurut Il Corriere dello Sport, semua tawaran yang datang dari klub Inggris terkait Zaniolo sudah ditolak oleh AS Roma.

Tiga klub yang dimaksud adalah Everton, Leeds United, dan Southampton. Ketiganya membutuhkan tenaga Zaniolo untuk selamat dari zona degradasi Premier League musim ini.

Namun, tawaran yang datang dari mereka dinilai kurang layak oleh AS Roma. I Lupi pun pada akhirnya lebih memilih tidak melepasĀ Nicolo Zaniolo.

2 dari 4 halaman

Sempat Menolak Bournemouth

AS Roma sebelumnya sempat setuju untuk melepas Nicolo Zaniolo ke Bournemouth. Klub yang bermarkas di Vitality Stadium itu dikabarkan sempat setuju dengan permintaan harga dari Roma.

Namun, pindah ke Inggris bagian selatan sepertinya tidak menjadi opsi yang menarik bagi Nicolo Zaniolo. Eks pemain akademi pemain muda Inter Milan itu menolak tawaran dari Bournemouth.

Posisi Bournemouth yang sedang kesulitan di papan bawah klasemen sementara Premier League tampaknya juga menjadi pertimbangan lain bagi Nicolo Zaniolo.

3 dari 4 halaman

Hanya Mau Transfer Permanen

Sementara itu menurut laporan dari Football Italia, AS Roma kabarnya hanya mau transfer permanen. Mereka menolak semua tawaran peminjaman untuk Nicolo Zaniolo.

Saat ini, posisi Nicolo Zaniolo serba sulit. Ia baru-baru ini tidak masuk ke skuad AS Roma yang berlaga melawan Cremonese di Coppa Italia.

Jose Mourinho tampak tak senang dengan perilaku Nicolo Zaniolo yang meminta untuk dijual ke klub lain.

Kini, Nicolo Zaniolo pun harus bersiap dengan nasib yang lebih buruk. Ia bisa dicoret dari skuad I Lupi sampai akhir musim.

4 dari 4 halaman

Posisi AS Roma di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer