Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 21, Duel Panas Inter Milan Vs AC Milan dalam Derby della Madonnina

Bola.com, Italia - Memasuki pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023 akan menyajikan pertandingan-pertandingan yang sangat seru dan tentunya sengit. Duel panas antara Inter Milan vs AC Milan akan menjadi salah satu laga yang menarik di pekan ini.

Dua tim sekota ini akan bertemu dalam Derby della Madonnina. Dalam derbi kali ini, Inter lebih diunggulkan dibandingkan dengan rival sekotanya, AC Milan yang sedang gontai dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Inter Milan yang kini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Italia 2022/2023, akan menjadi tuan rumah dalam derbi ini. Meraih dua kemenangan atas Cremonese dan Atalanta, menjadi obat penyembuh bagi luka setelah takluk dari Empoli beberapa pekan lalu.

Dalam laga derbi nanti, Inter lebih diunggulkan setelah berhasil meraih gelar juara Piala Super Italia, setelah mengalahkan rival abadinya AC Milan dengan skor 0-3. Tentu itu akan menjadi modal yang sangat kuat bagi anak-anak asuh Simone Inzaghi.

Keadaan yang sangat terbalik berada di tubuh AC Milan. Bermain tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya, membuat langkah AC Milan gontai jelang Derby della Madonnina.

Menelan empat kekalahan dan sekali hasil imbang, tentu bukanlah hasil yang baik untuk tim dengan status juara bertahan Liga Italia musim lalu. Bahkan di dua laga terakhirnya, AC Milan sulit mencetak gol setelah dibantai Inter Milan dalam Piala Super Italia, kalah 4-0 saat berhadapan dengan Lazio, dan kebobolan lima gol saat melawan Sassuolo.

Terdapat rumor yang beredar, laga derbi nanti menjadi laga penentuan bagi Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan. Ramai terdengar Pioli akan dipecat seusai laga derbi nanti.

Tak hanya derbi antara Inter Milan kontra AC Milan saja yang akan tersaji di pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023. Masih banyak pertandingan seru lainnya yang bisa kalian nikmati. Berikut video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer