Sukses


Deadline Transfer Liga Turki Baru 8 Februari, Besiktas Tertarik Selamatkan Karier Hakim Ziyech dari Chelsea

Bola.com, Jakarta - Hakim Ziyech jadi orang paling kecewa di dunia saat ini. Bagaimana tidak angan-angan gabung PSG seketika sirna karena keteledoran Chelsea dalam mengurus berkas transfer.

Kini Hakim Ziyech kembali ke Chelsea setelah sempat teken kontrak bareng PSG. Namun mengingat kedatangan Mykhailo Mudryk dan Joao Felix, kans pemain Timnas Maroko itu bermain sangat kecil.

Nah menurut jurnalis Fanatik, Gokmen Ozcan, ada sedikit kabar baik untuk Hakim Ziyech. Karena tim papan atas Liga Turki, Besiktas tertarik menyelamatkan karier Hakim Ziyech.

Dalam beberapa hari ke depan, Beskitas akan berusaha membawa eks pemain Ajax itu ke Turki.

2 dari 4 halaman

Baru Ditutup 8 Februari

Menurut sumber tersebut, pihak Besiktas masih akan memikirkan formula transfer untuk merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea.

Kabar baiknya, Besiktas masih memiliki beberapa hari ke depan untuk mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech.

Karena tidak seperti kompetisi Eropa lainnya, Liga Turki baru menutup bursa transfer musim dingin pada tanggal 8 Februari 2023.

3 dari 4 halaman

Hakim Ziyech Sudah Tidak Betah di London

Menurut Sky Sports, Kamis (2/2/2023), Ziyech sudah tak betah lagi di London. Ia disebut telah mengirim sms kepada Todd Boehly, memohon kepada pemilik Chelsea itu untuk mengizinkan transfernya ke PSG.

Chelsea telah menyetujui langkah peminjaman itu. Namun, karena keteledoran klub dalam mengirim dokumen, transfer Hakim Ziyech pun gagal.

Akibat situasi itu, Ziyech memendam amarah. Saat transfernya gagal, pemain Maroko itu dikabarkan sudah berada di Paris untuk menjalani tes medis.

Ia pun terpaksa balik kanan. Menurut laporan, hubungannya dengan klub saat ini memanas.

Ziyech merasa sakit hati, karena telah mengerahkan segala cara demi meninggalkan Stamford Bridge, bahkan kabarnya sampai memakai uang pribadi untuk proses tersebut.

4 dari 4 halaman

PSG Banding, Ditolak

PSG melakukan banding dengan meminta perpanjangan tenggat waktu pengurusan dokumen transfer pemain. Namun, ditolak oleh LFP atau Asosiasi Liga Sepak Bola Profesional Prancis.

"Sudah berakhir, Hakim Ziyech tidak akan gabung PSG, kesepakatan runtuh di detik-detik akhir," tulis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Menurut Fabrizio, pihak PSG saat ini sangat marah dengan kubu Chelsea. 

"Ziyech lebih kecewa lagi karena ia sudah menjalani tes medis dan teken kontrak sebagai pemain PSG," lanjut Romano.

 

Video Populer

Foto Populer