Sukses


5 Pesepak Bola yang Miliki Gaya Rambut Kece Maksimal, Wajib Ditiru!

Bola.com, Jakarta Tak hanya menginspirasi karena memperlihatkan permainan individual yang indah, pesepak bola kerap kali memberikan inspirasi karena outfit yang dipakai di luar lapangan dan juga gaya rambut yang dipilihnya. 

Pesepak bola di belahan dunia mana pun, pasti memiliki style-nya tersendiri serta ciri khas yang ditonjolkannya, khususnya melalui gaya rambut. Ada yang memiliki potongan rapi, ada pula yang nyeleneh.

Terlepas dari itu semua, para pesepak bola sudah bisa menjadi inspirasi untuk sebagian orang dalam memilih gaya rambut apa yang diinginkannya. Berikut ini, pesepak bola dunia yang bisa dijadikan inspirasi untuk gaya rambut Anda!

2 dari 2 halaman

Kylian Mbappe

Bintang PSG ini memiliki gaya rambut buzz cut. Rambut cepak khas militer ini tak pernah lekang oleh waktu. Buzz cut merupakan potongan rambut pendek yang panjangnya tidak lebih dari dua sentimeter.

Paulo Dybala

 

 

Penyerang AS Roma ini juga memiliki gaya rambut yang kece. Paulo Dybala memilih potongan french crop dengan poni yang digunting messy. Sisi sampingnya, dicukur pendek dengan teknik undercut.

Phil Foden

Salah satu bintang muda Manchester City ini memilih potongan rambut crop cut. Phil Foden mengombinasikan crop cut dengan skin fade. Sisi samping dan belakangnya dibuat tipis, sehingga memperlihatkan kepala yang plontos di bagian bawah.

Lisandro Martinez

Pemain bertahan Manchester United asal Argentina, Lisandro Martinez memilih potongan burst fade. Gaya rambut pemain yang berhasil membawa Argentina juara Piala Dunia ini sebetulnya versi gondrong dari French crop.

Saat di Old Trafford, bagian atas rambut Lisandro Martinez terlihat lebih fluffy karena lebih panjang. Bagian sampingnya ditipiskan dengan cukuran burst fade dengan rambut atas yang lebih panjang.

Lionel Messi

La Pulga memilih crew cut sebagai gaya rambutnya. Pemain yang dijuluki G.O.A.T ini lebih terlihat dewasa dengan potongan rambut tersebut. Crew cut merupakan variasi dark buzz cut, namun lebih terlihat panjang di bagian depan.

Nah, itulah lima pesepak bola dunia yang dapat Anda jadikan inspirasi ketika ingin memotong rambut, ya! 

Eits, jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan rambut dengan menggunakan sampo yang diformulasikan khusus untuk rambut, kulit kepala, dan tubuh pria.

Anda bisa memilih sampo yang mengandung active charcoal dan triple hyaluronic acid yang efektif membersihkan kulit kepala dari minyak dan kotoran. 

 

(*) 

Video Populer

Foto Populer