Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Italia, Misi Balas Dendam AC Milan saat Hadapi Inter Milan dalam Derby della Madoninna

Bola.com, Jakarta - Duel panas antara Inter Milan yang akan menjamu AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza, pada pekan ke-21 Serie A 2022/2023. Laga nanti adalah momen balas dendam pasukan Rossoneri setelah kalah dalam Derby della Madoninna sebelumnya.

Dua rival abadi ini sedang berada dalam kondisi yang cukup bertolak belakang. Inter memiliki form yang lebih baik dan pantas difavoritkan untuk mengungguli sang rival sekota.

Pekan lalu, Inter berhasil mencuri tiga angka dari tuan rumah Cremonese 2-1. Sepasang gol Lautaro Martinez memastikan mereka merebut poin penuh.

Setelah itu, Inter menaklukkan Atalanta di babak perempat final Coppa Italia. Gol tunggal Matteo Darmian membawa tim asuhan Simone Inzaghi ke semifinal.

Sementara itu, setelah disingkirkan Torino di babak 16 besar Coppa Italia dan dihajar Inter di ajang Supercoppa Italiana, Milan menelan dua kekalahan beruntun yang sangat menyesakkan di Serie A.

Pasukan Stefano Pioli berturut-turut digilas Lazio 0-4 di Olimpico dan dikuliti Sassuolo 2-5 di San Siro.

Dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, Milan selalu kalah. Rafael Leao dkk. juga kebobolan total 12 gol dan cuma mampu mencetak dua gol, yakni melalui Olivier Giroud dan Divock Origi ke gawang Sassuolo.

Inter dan Milan sudah bertemu dua kali musim ini dan saling mengalahkan. Pada pekan ke-5, Inter takluk 2-3 ketika bertindak sebagai tim tamu, tetapi kemudian membalasnya dengan kemenangan 3-0 dalam perebutan trofi Supercoppa Italiana.

Kira-kira siapa yang bakal memenangkan Derby della Madoninna kali ini, apakah Inter Milan akan semakin perkasa, atau AC Milan yang akan makin terpuruk? Sebelum itu, inilah video rangkuman statisik pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer