Sukses


VIDEO Liga Italia: Highlights Kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Inter Milan kembali bisa menaklukkan AC Milan, yang sedang dalam performa yang menurun. La Beneamata kali ini mengalahkan musuh bebuyutannya dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 bertajuk Derby della Madonnina yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) dini hari WIB.

Inter Milan sebelumnya pada tahun ini sudah pernah menaklukkan AC Milan dalam ajang Supercoppa Italiana yang digelar di King Fahd International Stadium dengan skor telak 3-0 pada 18 Januari 2023. Kali ini di Liga Italia (Serie A), I Nerazzurri menang dengan skor 1-0.

AC Milan, sebelum menghadapi Inter Milan kali ini, memang sedang menurun penampilannya dengan hasil-hasil buruk yang didapat dalam lima pertandingan Liga Italia yang sudah dilakoni pada awal 2023. Pasukan Stefano Pioli hanya meraih sekali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kekalahan. Dua kekalahan tersebut bahkan didapat secaran beruntun.

Sementara itu, Inter Milan sedang dalam performa yang bagus pada awal 2023. Pasukan Simone Inzaghi dalam lima pertandingan terakhir sebelum melawan AC Milan meraih tiga kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali kalah. Mereka bahkan sempat mengalahkan Napoli, yang sedang dalam posisi di puncak klasemen sementara.

Dalam pertandingan kali ini, gol kemenangan Inter Milan ke gawang AC Milan dicetak Lisandro Martinez pada menit ke-34. Seperti apa golnya dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer