Sukses


VIDEO: Beda Style Outfit Kece Simone Inzaghi dan Stefano Pioli dalam Laga Inter Milan Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Derby della Madonnina, Inter Milan kontra AC Milan, tersaji pada pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (6/2/2023) dini hari WIB. Salah satu hal yang menarik dari pertandingan tersebut yaitu pakaian atau outfit yang dikenakan kedua pelatih tim dengan rivalitas tinggi tersebut, Simone Inzaghi dan Stefano Pioli.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berpakaian serba hitam. Pelatih berusia 46 tahun tersebut memakai jaket cukup panjang dengan celana bahan berwarna hitam. Sepatu yang dikenakannya juga berwarna hitam dengan jenis pantofel.

Sementara itu, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menggunakan outfit dengan gaya yang berbeda dengan Inzaghi. Ahli taktik berusia 57 tahun itu menggunakan jas dan celananya yang berwarna sama, hitam tetapi tidak pekat dan lebih mengarah ke warna abu-abu. Di dalamnya, Pioli memakai kaus jenis turtle neck berwarna hitam.

Menariknya, Stefano Pioli memadukannya dengan sepatu berwarna putih. Ia tidak menggunakan sepatu bernada resmi, tetapi jenis yang kasual, kets, dengan tulisan "uniform" di bagian samping bawah.

Bagaimana hasil pertandingan Derby della Madonnina tadi dini hari? Inter Milan mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan La Beneamata ke gawang AC Milan dicetak Lisandro Martinez pada menit ke-34.

Bagaimana outfit kece yang dipakai Simone Inzaghi dan Stefano Pioli dalam laga Inter Milan kontra AC Milan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer