Sukses


Liga Italia: Nicolo Zaniolo Temukan Jalan Keluar dari AS Roma, Galatasaray Siap Menampung

Bola.com, Jakarta - Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo tampaknya tidak hanya akan jadi penonton sampai akhir musim 2022/2023. Pasalnya klub papan atas Liga Turki, Galatasaray disebutkan berminat kepadanya.

Untuk diketahui status Nicolo Zaniolo dibekukan oleh tim AS Roma usai menolak pinangan Bournemouth pada bursa transfer bulan Januari 2023.

Sampai deadline bursa transfer, tidak ada tim yang sukses merekrut Nicolo Zaniolo. Namun kini menurut Fabrizio Romano, situasi telah berubah.

Romano memberitakan Galatasaray tertarik merekrut Nicolo Zaniolo dan sang pemain telah memberikan lampu hijau untuk gabung rival Fenerbache di Liga Turki itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persyaratan Pribadi: Deal

Romano turut memberitakan Nicolo Zaniolo sudah menerima persyaratan pribadi yang ditawarkan Galatasaray yang biasanya berupa besaran gaji.

Masih menurut sumber sama, hari ini, pihak Galatasaray dan AS Roma akan membuka negosiasi soal nilai transfer Nicolo Zaniolo.

Permintaan AS Roma adalah hanya transfer permanen dengan harga 22 juta euro. Diyakini Galatasaray akan menebus harga yang diinginkan pihak AS Roma.

3 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer