Sukses


Liga Italia: Juventus Raih Kemenangan Tandang Terbesar Setelah 2 Tahun, Dusan Vlahovic Kembali ke Setelan Top

Bola.com, Salerno - Juventus meraih kemenangan penting atas Salernitana pada pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023 dengan skor 3-0. 

Dusan Vlahovic mencetak dua gol dalam laga itu. Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri, merasa lega Vlahovic kembali ke performa terbaiknya.

 

Allegri mengatakan Vlahovic terlihat berbeda dalam latihan dan dia tahu bahwa sang striker telah terbebas dari cedera pangkal paha yang mengganggunya selama berbulan-bulan.

“Anda bisa lihat secara fisik, dia hanya bergerak lebih baik, terlihat lebih tajam, dia juga bermain bagus di level teknis hari ini. Di Maria sangat menyenangkan selama 45 menit dan jika dia bisa mempertahankannya selama 60 menit, itu memberi kami keuntungan besar," katanya.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Tandang Terbesar

 

Hasil 3-0 ini menjadi kemenangan tandang terbesar Juventus di Serie A sejak Mei 2021 di bawah asuhan pelatih Andrea Pirlo.

Satu-satunya hal negatif malam itu adalah melihat Fabio Miretti ditandu keluar lapangan karena pergelangan kaki kirinya terkilir.

“Kami membutuhkan semua orang, para pemain muda telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, tetapi dengan permainan setiap tiga hari, mereka yang masuk dari bangku cadangan sama pentingnya untuk menjaga tempo.

3 dari 5 halaman

Pulih dari Cedera

Allegri juga sangat lega karena skuadnya sudah jauh membaik. Vlahovic, Federico Chiesa dan Juan Cuadrado kini telah kembali bugar.

“Kami memiliki banyak pemain yang absen selama berbulan-bulan dan sangat sedikit sepak bola di kaki mereka, jadi mereka membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya," katanya.

 

 

4 dari 5 halaman

Rotasi

Namun, ketika ditanya apakah fans Juventus bisa bermimpi melihat Chiesa, Di Maria dan Vlahovic semuanya menjadi starter bersama, Allegri mengelak.

“Ini bukan tentang memiliki jumlah striker tertentu, ini tentang mereka yang siap untuk melakukan pekerjaan itu. Di Maria melakukannya dengan sangat baik membantu pertahanan untuk babak pertama hari ini, misalnya.”

 

Sumber: DAZN via Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer