Sukses


Skenario Masa Depan Kylian Mbappe: Bisa Cabut jika PSG kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe dikabarkan bisa mengajukan permintaan transfer jika PSG kalah dari Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa Ligue 1 ini akan berusaha untuk menjaga harapan mereka untuk mengangkat trofi Liga Champions pertama tetap hidup.

Namun, lawan yang dihadapi tak mudah, pemenang enam kali, Bayern.

Kylian Mbappe telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia, sejak kedatangannya di PSG pada 2017. Ia mencetak 196 gol dan mencatatkan 94 assist dalam 243 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 4 halaman

Skenario

 

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 26 pertandingan musim ini, termasuk tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Champions, terbanyak bersama Mohamed Salah.

Mbappe terikat kontrak di Parc des Princes hingga Juni 2024, dan ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan penyerang selama 12 bulan.

Namun, spekulasi terus beredar. Mbappe masih dikaitkan dengan Real Madrid, Liverpool, dan Manchester United.

Menurut Marca, Mbappe bisa saja meminta hengkang dari PSG jika gagal mengalahkan Bayern dan melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

3 dari 4 halaman

Kalau Gagal, Pindah

Laporan tersebut menambahkan, jika PSG gagal lagi di Liga Champions, sang penyerang bisa keluar pada jendela transfer musim panas.

Selain itu, petinggi PSG telah berjuang mati-matian untuk meyakinkan Mbappe agar menandatangani perpanjangan kontrak lagi, kurang dari enam bulan setelah menandatangani kontrak baru, tetapi mereka percaya bahwa pria Prancis itu melihat masa depannya di tempat lain.

Selama lima musim terakhir, Mbappe dan PSG telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dalam tiga kesempatan, termasuk kekalahan agregat 2-3 dari Real Madrid yang akhirnya menjadi juara musim lalu.

4 dari 4 halaman

Kandas Melulu

Raksasa Paris mencapai final pertama mereka pada tahun 2020 tetapi kalah dari Bayern. Musim berikutnya, mereka tersingkir setelah kalah agregat 1-4 melawan Manchester City di semifinal.

Mbappe, yang telah memenangkan empat gelar Ligue 1, memiliki hasrat untuk mendapatkan trofi Liga Champions. Pindah dari PSG adalah peluang terbaiknya untuk memboyong si kuping besar.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer