Sukses


Prediksi Susunan Pemain Al Ahly Vs Real Madrid di Semifinal Piala Dunia Antarklub: Los Blancos Kehilangan Banyak Pilar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal bermain di Maroko untuk menghadapi Al Ahly pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 hari Kamis (08/02/2023) dini hari WIB.

Los Blancos akan mentas di Prince Moulay Abdellah Stadium usai kekalahan 0-1 dari Real Mallorca pada ajang La Liga akhir pekan lalu.

Sementara Al Ahly menuju laga ini dengan catatan manis. Mereka baru saja mengalahkan Auckland City dan Seattle Sounders di fase sebelumnya Piala Dunia Antarklub.

Di atas kertas, Real Madrid diunggulkan untuk mengalahkan Al Ahly. Tapi jika melihat partai semifinal lainnya di mana secara mengejutkan Flamengo dikalahkan Al Hilal, Al Ahly juga berpotensi menyulitkan Los Blancos.

Lantas seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim pada partai ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Minus Banyak Pilar

Apalagi Real Madrid menuju laga ini dengan fakta banyaknya pemain pilar yang cedera. Karim Benzema, Thibaut Courtois dan Eder Militao dipastikan absen akibat cedera.

Ketiganya menyusul Ferland Mendy, Eden Hazard dan Lucas Vazquez yang sudah terlebih dahulu cedera. Absennya Benzema paling memukul Carlo Ancelotti.

Karena Madrid memang tidak punya striker murni pengganti. Mereka akan mengandalkan trio Fede Valverde, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior yang posisi aslinya bukan ujung tombak murni.

3 dari 4 halaman

Al Ahly Bukan Tanpa Masalah

Al Ahly sendiri bukan tanpa masalah. Tiga pemain andalan mereka Mostafa Shobeir, Karim Fouad dan Akram Tawfik juga dibebat cedera.

Namun ketiganya masuk daftar pemain yang alami cedera panjang. Sehingga kekuatan Al Ahly tidak akan terlalu tergerus.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat prediksi susunan pemain.

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Eduardo Camavinga; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos; Fede Valverde, Rodrygo Goes, Vinicius Junior.

Al Ahly (4-3-3): Mohamed El Shenawy; Mohamed Hany, Mahmoud Metwalli, Mohamed Abdelmonem, Ali Maaloul; Fathi, Aliou Dieng, Amr El Solia; Percy Tau, Mohamed Sherif, Abdel Kader.

Video Populer

Foto Populer