Sukses


Liga Italia: 115 Hari Lamanya Puasa Cetak Gol, Dusan Vlahovic Akhirnya Bobol Gawang Lawan Lagi

Bola.com, Jakarta - Dusan Vlahovic mengakhiri puasa golnya untuk Juventus dalam pertandingan melawan Salernitana. Tak tanggung-tanggung, Vlahovic memborong dua gol sekaligus dalam duel tersebut.

Juventus menghadapi Salernitana pada pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023, Rabu (08/02/2023) WIB. Bertandang ke Stadio Arechi, Bianconeri menang dengan skor 3-0.

Dusan Vlahovic tampil cemerlang dengan mencetak dua gol ke gawang Salernitana. Gol Juventus lain dicetak oleh Filip Kostic di menit ke-45.

Tambahan tiga angka membawa Juventus naik ke posisi sepuluh klasemen sementara dengan 26 poin. Salernitana masih tertahan di posisi 16 dengan 21 poin saja.

2 dari 6 halaman

2 Gol Dusan Vlahovic

Dalam pertandingan melawan Salernitana, Dusan Vlahovic mencetak gol pertama Juventus di menit ke-26. Dia menjebol gawang Guillermo Ochoa melalui eksekusi penalti.

Pundi-pundi gol Vlahovic kembali bertambah di babak kedua. Striker asal Serbia itu mencetak gol lagi di menit 47 dengan sepakan kaki kiri.

Dua gol itu membuat Vlahovic mengakhiri paceklik golnya di Juventus. Mantan pemain Fiorentina tersebut kembali mencetak gol setelah 115 hari.

Sebelum melawan Salernitana, terakhir kali Vlahovic bikin gol adalah saat melawan Torino pada Oktober 2022. Ketika itu, dia membawa timnya meraih kemenangan 1-0.

3 dari 6 halaman

Akhiri Puasa Kemenangan Juventus

Hasil ini membawa Juventus kembali ke jalur kemenangan usai gagal dapat poin penuh di tiga pertandingan. Vlahovic pun merasa sangat senang.

“Di atas segalanya, hal terpenting adalah kami memenangkan pertandingan,” kata Vlahovic kepada DAZN.

"Kami belum menang dalam tiga pertandingan, jadi itu krusial. Saya ingin berterima kasih kepada skuad, pelatih, dan kami harus terus seperti ini."

4 dari 6 halaman

Izin Angel Di Maria

Di Maria seharusnya menjadi penendang penalti dalam laga melawan Salernitana. Namun, Vlahovic yang maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil menaklukkan Guillermo Ochoa.

"Untuk seorang striker, mencetak gol itu penting. Striker hidup untuk gol," lanjutnya.

"Saya berterima kasih kepada Di Maria karena mengizinkan saya mengambil penalti itu. Itu sangat membantu saya."

5 dari 6 halaman

Terus Tingkatkan Performa

Gol ke gawang Salernitana mengakhiri puasa gol Vlahovic yang sudah berjalan 115 hari. Vlahovic berharap bisa terus meningkatkan performanya.

“Ini adalah pertandingan kedua saya, gol pertama saya setelah 115 hari," tambahnya.

"Saya membutuhkan beberapa pertandingan lagi untuk meningkatkan tempo, tetapi saya merasa lebih baik dan berharap segera mencapai 100 persen.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 08/02/2023) 

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer