Sukses


Messi dan Mbappe Minta PSG Sat Set Bajak Bernardo Silva, Mumpung Man City Lagi Oleng

Bola.com, Jakarta - Duo bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Kylian Mbappe dikabarkan meminta klubnya untuk memanfaatkan situasi yang terjadi di Manchester City.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe mendorong agar PSG bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain kunci Man City, Bernardo Silva. Terutama setelah klub raksasa Inggris itu sedang oleng karena kasus Financial Fair Play (FFP).

Sebagai informasi, Premier League baru-baru ini mendakwa Manchester City dengan kesalahan berat. The Citizen disebut telah melakukan lebih dari 100 pelanggaran aturan keuangan.

Penyelidikan itu dilakukan dalam waktu yang sangat lama, dimulai pada 2009 dan berakhir pada 2018. Berita itu menjadi sangat besar di Inggris, karena belum pernah menghadapi situasi pelanggaran serupa.

Klub yang dimiliki orang kaya Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, itu dituduh gagal memberikan catatan keuangan yang akurat sejak musim 2009-2010, terutama berkaitan dengan pendapatan sponsor dan pengurangan biaya operasional.

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Barcelona

Masa depan Manchester City terganggu dengan beberapa aspek ketidakpastian setelah Premier Legaur menuduh klub tersebut melakukan 115 pelanggaran aturan keuangan.

Situasi yang penuh ketidakpastian bakal mempengaruhi masa depan Bernardo Silva di tengah spekulasi yang terus berlanjut bahwa dia berusaha untuk meninggalkan Inggris.

Klub lain seperti Barcelona telah lama naksir Bernardo Silva. Blaugrana ingin menempatkannya sebagai pengganti Frenkie de Jong. Barcelona berupaya menggaetnya musim depan, setelah perlahan keuangan mereka membaik.

3 dari 4 halaman

PSG Kandidat Terkuat

Namun, PSG kini telah muncul sebagai calon terdepan untuk menggaet Bernardo Silva. Les Parisiens ingin menambahkan Silva ke opsi serangan kelas dunia mereka.

Menurut Le10 Sport via Express, PSG sedang berusaha untuk menambahkan pemain berusia 28 tahun itu dalam lini depan mereka. Datangnya pemain Portugal itu bakal membuat kolaborasi hebat bersama Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar.

Laporan tersebut mengklaim Mbappe, rekan setim Silva di AS Monaco, dan direktur olahraga Luis Campos tertarik untuk memikatnya ke Parc des Princes di akhir musim.

4 dari 4 halaman

Harga Masih Mahal

Namun, dengan kontrak Silva di Man City hingga 2025, juara bertahan Premier League itu tidak memiliki keinginan untuk menguangkannya.

The Citizens telah mematok harga 70 juta poundsterling bagi yang menginginkan playmaker kaki kidal itu. Man City tidak akan menjualnya dengan harga yang kurang dari angka itu.

 

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer