Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 22, AC Milan Wajib Menang saat Jamu Torino

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2022/2023 akan memasuki pekan ke-22 di akhir minggu ini. 10 pertandingan akan digelar di pekan ke-22 ini. Salah satunya adalah laga AC Milan yang akan hadapi tamunya Torino.

Laga AC Milan vs Torino akan menjadi pembuka pekan ke-22 Liga Italia 2022/2023. Duel ini akan berlangsung pada Sabtu (11/2/2023) dini hari WIB di San Siro, markas dari Rossoneri.

Pada laga nanti, AC Milan berusaha memutus tren buruk yang sedang dialaminya belakangan ini. Dalam lima laga terakhir, Milan menelan tiga kekalahan beruntun dan dua kali hasil imbang.

Hasil ini membuat AC Milan turun ke peringkat enam dengan koleksi 38 poin dari 21 pertandingan yang sudah dimainkan. Tentu situasi seperti ini membuat anak-anak asuh Stefano Pioli semakin sedikit peluangnya untuk tampil di kompetisi Eropa.

Laga nanti menjadi sangat penting bagi AC Milan. Jika mereka bisa menang saat hadapi Torino, tentu ini akan menjadi angin segar untuk bisa kembali ke kompetisi Eropa terutama Liga Champions.

Sementara itu Torino yang kini berada satu peringkat di bawah AC Milan, berhasil memiliki modal yang cukup baik berkat kemenangan atas Udinese di pekan lalu.

Berada di peringkat ke-7 klasemen sementara, Torino meraih 30 poin dari 21 laganya. Terpaut delapan angka dari AC Milan yang akan menjadi lawannya di pekan ini.

Selain duel AC Milan vs Torino, ada juga pertandingan seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Laga Juventus vs Fiorentina juga menjadi laga seru yang layak dinantikan. Berikut video jadwal lengkap pekan ke-22 Liga Italia 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer