Sukses


Jadwal Liga Italia Malam Ini, AC Milan Vs Torino: Yuk Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Torino pada lanjutan pekan ke-22 Liga Italia 2022/2023 di San Siro, Sabtu (11/2/2023) dini hari pukul 02.45 WIB. Tim berjulukan Rossoneri mengusung misi menghentikan tren negatifnya.

Performa AC Milan mengalami penurunan memasuki tahun baru 2023. Saat ini, kondisi tim asuhan Stefano Pioli bahkan bisa dibilang cukup mengenaskan.

Akhir pekan kemarin, ketika Torino menaklukkan sang tamu Udinese 1-0 lewat gol tunggal Yann Karamoh, Rossoneri kalah dalam derby kontra Inter Milan. Mereka takluk oleh gol tunggal Lautaro Martinez menit 34.

Dengan hasil itu, berarti Milan tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Itu termasuk kekalahan 0-1 dari Torino di San Siro pada babak 16 besar Coppa Italia.

Dalam empat laga terakhirnya, Milan bahkan selalu tumbang. Setelah dihajar Inter 0-3 di Supercoppa Italiana, Milan digilas 0-4 oleh Lazio, dipermalukan Sassuolo 2-5, dan dipaksa menyerah di Derby della Madonnina.

Terkait laga kontra Torino, Milan sudah dua kali menghadapi Il Toro musim ini, dan selalu kalah. Sebelum disingkirkan oleh gol extra time Michel Adopo di Coppa Italia, Milan juga takluk 1-2 pada pekan ke-12 Serie A di kandang lawan.

Jangan lewatkan serunya duel antara AC Milan kontra Torino melalui link live streaming di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catat Jadwal Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-22 Serie A 2022/2023

  • AC Milan Vs Torino
  • Sabtu, 11 Februari 2023
  • Kick-off:
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2456718
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AC Milan (3-4-1-2): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Thiaw; Calabria, Krunic, Tonali, Theo Hernandez; Diaz; Giroud, Leao.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Torino (3-4-2-1): Milinkovic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Aina, Vieira, Linetty, Vojvoda; Vlasic, Miranchuk; Sanabria.
  • Pelatih: Ivan Juric.
4 dari 4 halaman

Intip Posisi AC Milan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer