Sukses


Pose Georgina Rodríguez yang Bikin Kekasih Cristiano Ronaldo Ini Membetot Atensi : Bikin Deg-degan Lho

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sedang menjadi pembicaraan hangat di jaziran Arab, terutama di Arab Saudi. Penampilan menawan ketika mencetak 4 gol, kemarin, membuat publik terhenyak.

Kali ini bukan kaget karena gembira, melainkan kenapa CR7 baru produktif. Empat gol memberi warna bagus bagi Al Nassr, karena bisa mendapat modal agar terus produktif.

Setali tiga uang dengan Cristiano Ronaldo, sang kekasih, Georgina Rodríguez, berhasil menjadi sumber berita bagi kalangan media. Tak sekadar itu, media sosial juga mendapat perhatian setelah pose-pose menawan Georgina bermunculan di tengah gurun.

 

2 dari 4 halaman

Panas Enggak Terpengaruh

Suhu panas Arab Saudi tak membuat kekasih Cristiano Ronaldo, mager alias malas gerak. Belum lama ini, via akun Instagram pribadinya, si cantik itu mengunggah beberapa foto dirinya.

Ia mengenakan perhiasan yang berkilau di bawah sinar matahari di negara petro dolar itu. Tak sendiri, model berkebangsaan Argentina itu juga mengajak anak-anaknya dan tentu saja Ronaldo.

Sejak memperkuat Al Nassr awal tahun ini, keduanya memang terus nempel kayak perangko. Pada satu di antara foto, Georgina Rodríguez memegang tangan putrinya sambil memamerkan cincin berlian yang melingkar di jarinya. Tak tertinggal, gelang perak mewah dan jam tangan mahal menemaninya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Gembira

Sepertinya, Georgina Rodríguez ingin menegaskan kalau dia tetap happy dan mewah meski yayangnya tak lagi wara-wiri di kompetisi Eropa. Berbekal gaji sang kekasih menembus 200 juta Euro per tahun atau sekitar Rp 3,3 triliun, apa sih yang nggak bisa dibeli si bahenol itu?

Bukan tak mungkin, banyak yang ragu kalau Georgina Rodríguez bisa menikmati hari-harinya di Arab Saudi. Semua itu berlatar dirinya sudah terbiasa dengan kehidupan glamour Eropa.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Khusus

Tapi ternyata tidak. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku senang. "Terima kasih banyak Arab Saudi atas sambutan yang luar biasa. Kami sangat bersemangat untuk petualangan baru ini bersama Al Nassr, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mewujudkannya," tulis Rodriguez di Instagram-nya.

Kebahagian Georgina Rodríguez berdampak positif bagi permainan Ronaldo. Setelah sempat dihunjam kritik pedas, pemain buangan Manchester United itu tampil memesona dalam kemenangan Al Nassr atas Al-Wehda dalam pekan ke-16 Saudi Pro League 2022/2023.

Menang telak 4-0, Ronaldo bikin quattrick. Bang Dodo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21, 40', 51', dan 61'. Sebelumnya, si abang ganteng juga mencetak gol pertamanya untuk Al Nassr saat bermain imbang 2-2 kontra Al Fateh, Jumat (3/2).

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer