Sukses


Petinggi AC Milan Dicomot Juventus : Bukti Kemesraan atau Permusuhan ?

Bola.com, Jakarta - AC Milan mendapat pukulan keras dari dalam. Raksasa Italia yang sedang terseok-seok di Serie A 2022/2023 itu baru saja kehilangan satu petingginya, Lorenzo Giorgetti.

Giorgetti meninggalkan AC Milan dan kini bekerja untuk Ferrari. Di perusahaan barunya itu, Giorgetti melakoni pekerjaan yang tak jauh berbeda ketika di I Rossoneri, yakni Chief Commercial Officer.

Kedatangan Giorgetti disambut dengan gembira oleh Ferrari. Mereka berharap, Giorgetti mampu meningkatkan perjanjian sponsorship jangka panjang di seluruh aktivitas balap perusahaan.

 

2 dari 4 halaman

Pengakuan Singkat

Kubu Ferrari, yang sebagian sahamnya terafiliasi ke Juventus, menegaskan, keberadaan penggawa baru akan menyegarkan sistem finansial. "Kami sangat senang menyambut Lorenzo. Berbekal pengalaman dan kepemimpinannya, Ferrari akan terus mengembangkan kolaborasi jangka panjang dengan sponsor kami di semua aktivitas olahraga," kata Benedetto Vigna, CEO Ferrari.

Tak kalah bersemangat, Giorgetti juga mengaku sangat senang merapat ke Ferrari. Baginya, berada di lingkup keluarga besar pengelola dan pemilik Juventus, memberi kesempatan untuk memaksimalkan potensinya.

Selain itu, Giorgetti merasa terhormat bergabung dengan sebuah manajamen perusahaan yang punya reputasi sangat tinggi. "Saya melakukannya dengan rasa senang dan tanggung jawab. Kegembiraan atas peluang besar yang dapat kami kembangkan bersama dengan sponsor dan penggemar kami yang terhormat," sebutnya.

 

3 dari 4 halaman

Latar Belakang

Bisa jadi, kepindahan ini karena AC Milan tak juga beranjak dari posisi keenam klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan 38 poin. I Rossoneri bukan cuma gagal mempertahankan gelarnya musim lalu, tapi juga terancam tak ambil bagian di Liga Champions musim depan.

Bisa jadi pula, kepindahan Giorgetti lantaran kedekatannya dengan mantan big boss Juventus, Andrea Agnelli. Seperti diketahui, keluarga besar Agnelli merupakan pemilik perusahaan pabrik mobil terbesar di Italia, Fiat. Nah, Fiat Group juga membawahi tim F1 Scuderia Ferrari. Sampai sini paham ya?

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Juventus Terkapar

Video Populer

Foto Populer