Sukses


Andai Ditendang Juventus, Paul Pogba Berpeluang Ditampung 5 Klub Ini

Bola.com, Jakarta - Terus menerus dihantam cedera membuat masa depan Paul Pogba di Juventus menjadi tanda tanya. Bahkan, Pogba disebut bakal didepak jika tak kunjung memberikan dampak positif buat Juve.

Pada musim panas kemarin, gelandang Timnas Prancis itu resmi kembali ke Juventus. Dia meninggalkan Manchester United untuk menjalani periode kedua bersama klub raksasa Italia itu.

Namun sejak kembali ke Turin, Paul Pogba belum pernah bermain untuk I Bianconeri. Gelandang asal Prancis tersebut harus menepi cukup lama lantaran mengalami cedera lutut yang didapat selama pramusim.

Kabar yang beredar di Italia mengatakan manajemen Juventus mulai kehilangan kesabaran dengan Pogba. Mereka berencana untuk memutus lebih dini kontrak sang gelandang. Saat ini, durasi kerja Paul Pogba di Juve sampai 30 Juni 2026.

Jika berita tersebut benar terjadi, sang gelandang akan berpisah dengan Juventus lebih cepat. Namun, terdapat beberapa klub yang dapat menjadi destinasi selanjutnya bagi Pogba.

Berikut ini lima klub yang dikabarkan bersedia menampung Paul Pogba apabila berpisah dengan Juventus.

 

2 dari 7 halaman

Inter Miami

Inter Miami bisa menjadi tujuan yang bagus untuk Paul Pogba. Klub Amerika Serikat tersebut sebagian dimiliki legenda Inggris dan Manchester United, David Beckham.

Pada 2021, Pogba pernah menonton secara langsung rekan senegaranya, Blaise Matuidi bermain untuk Inter Miami. Dikabarkan juga ada banyak tim Major League Soccer (MLS) yang tertarik dengan sang gelandang.

Saat ini, Matuidi sudah meninggalkan Inter Miami. Pogba mungkin bisa menggantikan rekan senegaranya tersebut di DRV PNK Stadium.

 

3 dari 7 halaman

Real Madrid

Real Madrid sudah tertarik dengan Paul Pogba sejak periode pertamanya di Juventus. Mantan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, juga sangat menginginkannya di Santiago Bernabeu.

Namun, kepindahan Pogba ke ibu kota Spanyol tidak pernah terjadi. Gelandang asal Prancis tersebut memilih untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016.

Kini, Real Madrid sedang dalam proses membangun kembali lini tengahnya. Mereka mencari pengganti Luka Modric dan Toni Kroos. Kedatangan Pogba hanya akan membuat skuad Real Madrid menjadi lebih baik.

 

4 dari 7 halaman

PSG

Paris Saint-Germain sudah cukup lama mengincar Paul Pogba. Namun keinginan dari klub Prancis tersebut untuk mendatangkan Pogba sampai sekarang masih belum terwujud.

Pogba mungkin masih cocok di skuad PSG. Kemampuan passing dan crossingnya yang luar biasa bisa menjadi perpaduan yang mematikan dengan bintang seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Dalam sepanjang karier profesionalnya, Pogba belum pernah bermain di Prancis. Mungkin sudah saatnya mantan pemain Manchester United tersebut untuk kembali ke kampung halamannya.

 

5 dari 7 halaman

Newcastle United

Newcastle sekarang menjadi klub kaya raya setelah diambil alih oleh Public Investment Fund (PIF) dari Arab Saudi. The Magpies sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer untuk membangun skuad yang kuat.

Paul Pogba tampaknya cocok untuk Newcastle karena mereka membutuhkan pemain yang bisa menjalankan lini tengah mereka. The Magpies sebelumnya pernah menyatakan minatnya pada Pogba pada 2021 ketika dia masih menjadi pemain Manchester United.

Sekarang, mengingat performa apik Newcastle saat ini, The Magpies bukanlah pilihan yang buruk. Kedatangan Pogba ke Newcastle yang sudah tampil bagus akan sangat bermanfaat bagi klub.

 

6 dari 7 halaman

Inter Milan

Inter Milan juga bisa menjadi tujuan bagi Paul Pogba. Nerazzurri sudah cukup lama menunjukkan ketertarikannya pada gelandang asal Prancis tersebut.

Mengingat penampilan Inter baru-baru ini, kedatangan Pogba akan berguna. Dia bisa menambah kekuatan Nerazzurri untuk bersaing dalam perebutan gelar juara.

Sumber: Khelnow

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 10/2/2023)

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer