Sukses


Jadwal Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2022: Real Madrid Vs Al-Hilal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Al Hilal pada final Piala Dunia Antarklub 2022 yang digelar di Prince Moulay Abdellah Stadium, Minggu (12/2/2023) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial buat kedua tim.

Real Madrid memiliki ambisi besar saat menghadapi Al Hilal di final Piala Dunia Antarklub 2022. Klub berjulukan Los Blancos itu ingin menambah koleksi gelar pada ajang tersebut.

Sejauh ini, Madrid sudah menjadi tim tersukses di Piala Dunia Antarklub dengan koleksi empat trofi. Kemenangan atas Al Hilal bakal menambah koleksi trofi raksasa Spanyol itu.

Sementara itu, Al Hilal juga berburu sejarah untuk bisa meraih gelar Piala Dunia Antarklub. Laga ini menjadi final melawan Real Madrid menjadi yang perdana buat Al Hilal sehingga termotivasi untuk meraih  gelar bergengsi tersebut.

Yuk simak jadwal live streaming pertandingannya di bawah ini:

 

2 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming

Final Piala Dunia Antarklub 2023

  • Real Madrid Vs Al-Hilal
  • Minggu, 12 Februari 2023
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Vision+
  • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/
3 dari 5 halaman

Wajib Juara

Real Madrid menatap antusias laga melawan Al Hilal di final Piala Dunia Antarklub 2022. Pelatih Carlo Ancelotti menyebut, timnya tinggal selangkah lagi untuk angkat trofi.

Namun, Ancelotti sadar lawan yang akan mereka hadapi bukan sembarangan. Ancelotti meminta seluruh pemain untuk fokus dan tidak lengah saat menghadapi Al Hilal.

"Kami memiliki tantangan yang sangat besar. Kami sangat dekat untuk memenangi trofi ini dan sangat sulit untuk bisa sampai ke sini, kami telah membuat banyak pengorbanan," kata Ancelotti.

"Ini adalah hari penuh kegembiraan dan gairah. Saya mendesak tim untuk menikmati pertandingan ini dan melakukan yang terbaik sembari membidik kemenangan," tegas pelatih asal Italia itu.

Real Madrid diyakini bakal mengandalkan skema 4-3-3. Pelatih Carlo Ancelotti masih akan mempercayakan lini depan pada trio Vinicius Junior, Rodrygo, dan Federico Valverde.

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

Sementara itu, Al Hilal sadar diri memiliki kualitas di bawah Real Madrid. Namun, wakil Arab Saudi itu menolak menyerah sebelum perang.

Pelatih Ramon Diaz memberikan ancaman nyata pada Real Madrid. Pelatih asal Argentina itu menjanjikan permainan menarik demi bisa membawa pulang trofi ke Arab Saudi.

"Kami berjanji akan menampilan permainan terbaik dan membawa trofi ke Arab Saudi," tegas Ramon Diaz.

Tak akan banyak perubahan yang bakal dilakukan Al Hilal dalam susunan pemain melawan Real Madrid. Pelatih Ramon Diaz akan mengandalkan skema 4-2-3-1 dengan Odion Ighalo sebagai ujung tombak.

5 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin (kiper), Eduardo Camavinga, David Alaba, Antonio Rudiger, Nacho (belakang), Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Luka Modric (tengah), Vinicius Junior, Rodrygo, Federico Valverde (depan)
  • Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)
  • Al Hilal (4-2-3-1): Abdullah Al-Mayouf (kiper), Khalifah Al-Dawsari, Ali Albulayhi, Jang Hyun-soo, Saud Abdulhamid (belakang), Gustavo Cuellar, Andre Carrillo, Salem Aldawsari, Luciano Vietto, Moussa Marega (tengah), Odion Ighalo (depan)
  • Pelatih: Ramon Diaz (Argentina)

Video Populer

Foto Populer