Sukses


Pengakuan Emi Martinez soal Ejekan ke Kylian Mbappe: Tak Sengaja, Boneka Dilempar oleh Fans

Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Argentina, Emi Martinez berusaha meredakan ketegangan dengan striker PSG, Kylian Mbappe setelah Piala Dunia 2022.

Martinez berbicara kepada France Football dalam upaya untuk mengklarifikasi ejekannya saat melakukan selebrasi setelah setelah kemenangan Argentina atas Prancis.

"Itu adalah lelucon dengan rekan satu tim saya. Saya sudah melakukannya di Copa America, semua orang berkata kepada saya, bahkan Leo: 'Tidak mungkin saya bisa melakukannya lagi'. Saya melakukannya untuk mereka, tidak lebih. Semuanya berlangsung sedetik dan hanya itu," katanya.

2 dari 4 halaman

Tidak Serius

Emi Martinez membela diri dan menyebut hal itu biasa saja, psywar yang sering dilakukan oleh banyak orang.

"Itu adalah ruang ganti dan seharusnya tidak pernah keluar. Ketika Prancis mengalahkan kami pada 2018, saya ingat ada nyanyian tentang Messi. Dengan cara yang sama, jika sebuah tim mengalahkan Brasil, mereka akan menyanyikan tentang Neymar," katanya.

"Saya tidak menentang Mbappe, ini bukan masalah pribadi. Saya sangat menghormatinya. Jika kami bernyanyi tentang dia atau Neymar, itu karena mereka keren," katanya.

3 dari 4 halaman

Soal Boneka?

Adapun boneka Mbappe yang dia tunjukkan di bus selama parade Buenos Aires, Martinez memberikan klarifikasi.

"Banyak dari mereka yang dilemparkan kepada kami saat pawa dan salah satunya telah mencapai kaki saya. Waktu untuk mengambilnya dan mengirimkannya kembali, dua detik," lanjutnya.

"Bagaimana saya bisa menggodanya? Dia mencetak 4 gol melawan saya di final. Dia pasti mengira saya bonekanya! Saya sangat menghormatinya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Ballon d'Or

Lebih lanjut, Martinez malah mendukung Mbappe untuk menjadi penerus Messi.

"Dia adalah orang Prancis terbaik yang pernah saya lihat dan saya memberi tahu dia setelah final bahwa dia memiliki permainan yang hebat, senang bermain melawan dia, yang hampir memenangkan pertandingan sendirian," katanya.

"Saya mendapat konfirmasi bahwa dia memiliki bakat luar biasa. Ketika Leo Messi pensiun, saya yakin Kylian akan memenangkan banyak Ballon d'Or."

 

Sumber: France Football

Video Populer

Foto Populer