Sukses


VIDEO: Lah Kebalik! Legenda Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller Malah Jadi Wartawan

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi sebelum Roman Weidenfeller akan diwawancarai Bola.com pada Sabtu (11/2/2023). Legenda Timnas Jerman dan Borussia Dortmund tersebut justru yang bertanya lebih dulu kepada jurnalis Zulfirdaus Harahap. Seperti apa momen itu? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas

Kehadiran kiper legendaris Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Roman Weidenfeller, merupakan bagian dari kegiatan Bundesliga di Jakarta. Kegiatan itu adalah Bundesliga Common Ground. Indonesia menjadi negara pertama yang menggelar kegiatan tersebut di Asia. Lokasinya bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Bola.com mendapatkan kesempatan melakukan wawancara empat mata secara eksklusif dengan Roman Weidenfeller di sela acara tersebut pada Sabtu (11/2/2023). Kesan pertama yang didapat adalah Weidenfeller merupakan sosok yang ramah dan sering becanda.

Ketika akan melakukan wawancara, Roman Weidenfeller yang memegang mic langsung beraksi sebagai jurnalis. Roman Weidenfeller langsung melayangkan pertanyaan ringan kepada Bola.com.

"Apa kabar? Siapa namamu? Sekarang saya yang bertanya kepadanya. Baiklah, saya akan mengajukan pertanyaannya," kata Roman Weidenfeller sembari tertawa. Momen tersebut juga disambut tawa oleh jurnalis Bola.com, Zulfirdaus Harahap.

Roman Weidenfeller menjadi bagian dari skuad Timnas Jerman saat menjadi juara Piala Dunia 2014. Pria berusia 42 tahun tersebut memiliki 453 penampilan yang dibukukan rentang 2002-2018 bersama Borussia Dortmund. Di level klub, ia merasakan gelar juara Bundesliga musim 2010/2011 dan 2011/2012, DFB Pokal (2011/2012 dan 2016/2017), serta DFL Supercup 2013.

Video Populer

Foto Populer