Sukses


Liga Italia: Ketika Massimiliano Allegri Murka Pemain Juventus Dicemooh Suporter

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tertangkap kamera murka kepada suporter I Bianconeri dalam laga kontra Fiorentina. Allegri merasa kesal karena fans tersebut melontarkan cemoohan kepada pemain Juve.

Juventus menang dengan skor 1-0 ketika menjamu Fiorentina di Allianz Stadium pada pekan ke-22 Serie A, Senin (13/2/2023) dini hari WIB. I Bianconeri menang berkat gol Adrien Rabiot pada menit ke-34.

Bagi Juventus, kemenangan ini punya arti yang sangat penting. Setelah mendapat sanksi pengurangan 15 poin dan sempat meraih hasil buruk, Juve berhasil menang dalam tiga laga terakhir.

Meskipun Juventus sukses meraih hasil apik, tak semua fans memberikan respons positif. Nah, hal itu yang memicu kemarahan Massimiliano Allegri.

Β 

2 dari 5 halaman

Allegri Tantang Fans Juventus!

Strategi pragmatis yang diusung Allegri ditentang fans Juventus sejak awal musim 2022/2023. Namun, pelatih asal Italia itu bergeming dan bertahan dengan prinsip yang dipegang. Juve tak peduli dengan gaya bermain, tetapi berorientasi hasil.

Belakangan, fans Juventus juga mencemooh para pemain yang dianggap tidak tampil optimal. Hal tersebut terjadi pada duel lawan Fiorentina. Aksi tersebut terjadi tak jauh dari bench pemain Juve dan Allegri marah.

Massimiliano Allegri sempat menantang fans yang ada di tribune. Dia menunjuk seseorang di tribune dari berteriak "diam kau!". Allegri juga menantang fans tersebut "Sini, turun ke sini!" kata Allegri sebelum ditahan ofisial Juventus.

"Saya tak suka orang-orang yang datang ke stadion lalu mencemooh satu atau pemain lain, itu tidak sopan. Dengan segala cara, cemooh ketika kami tampil buruk, tetapi jangan terlalu dini," kata Allegri.

Β 

3 dari 5 halaman

Allegri Membela Pemain

Tanpa pengurangan 15 poin, Juventus kini sudah punya angla 44 dan berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Juve merasa para pemain sudah berupaya tampil optimal, akan tetapi masih ada fans yang mencemooh Moise Kean dan kolega.

"Saya kecewa, karena sebagian besar penonton membantu tim, kemudian ada beberapa yang menilai seorang pemain buruk terlepas dari performa dan ejekan, seperti Moise Kean, De Sciglio dan kadang juga Leandro Paredes," kata Allegri.

"Mereka adalah pemain Juventus, kami membutuhkan mereka semua," tegas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Β 

4 dari 5 halaman

Video Allegri Tantang Fans Juventus

Sumber: Sky Sports Italia, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 13/2//2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Juventus di Bawah Ini:

Fans Ini Pilih Jalur Anti Mainstream Buat Ketemu Legenda AC Milan, Ricardo Kaka

Video Populer

Foto Populer