Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Club Brugge Vs Benfica

Bola.com, Jakarta - Club Brugge akan menjamu Benfica di Jan Breydel Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan Liga Champions antara Club Brugge vs Benfica ini akan live Kamis, 16 Februari 2023, jam 03:00 WIB. Anda bisa memyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Club Brugge bakal menyandang status underdog meski main di kandang. Pasalnya, di atas kertas, Benfica lebih kuat daripada mereka.

Club Brugge lolos sebagai runner-up Grup B. Wakil Belgia itu berada di belakang rival lokal Benfica, yakni Porto. Mereka memenangi persaingan lawan Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid.

Club Brugge mencetak tujuh gol dan kebobolan empat gol dalam enam pertandingan di fase grup. Dari tujuh gol itu, empat disumbangkan oleh Kamal Sowah dan Ferran Jutgla, yang masing-masing mencetak dua.

Sementara itu, Benfica adalah juara Grup H. Benfica finis di atas PSGm Juventus, dan Maccabi Haifa tanpa sekali pun tersentuh kekalahan (M4 S2 K0).

Di fase grup, Benfica mencetak total 16 gol dan kebobolan tujuh gol. Joao Mario dan Rafa menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Benfica, yakni masing-masing empat gol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Club Brugge Vs Benfica

 

Video Populer

Foto Populer