Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 23, AC Milan Siap Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi AC Monza

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-23. Duel AC Monza vs AC Milan bakal menjadi salah satu laga seru di akhir pekan ini. AC Milan ingin lanjutkan tren positif mereka setelah sempat terseok-seok.

Hingga pekan ke 23, Napoli masih berkuasa di Italia. Belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, membuat Napoli sangat mendominasi Liga Italia musim ini.

Namun, AC Milan yang sempat terseok-seok di beberapa pekan terakhir, akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Rossoneri berhasil menang dua kali beruntun di Liga Italia dan Liga Champions.

Meski menang tipis 1-0 atas Torino, dan Tottenham di Liga Champions, ini bisa menjadi modal bagus dan membakar semangat para penggawa AC Milan.

Bermain tandang ke markas tim yang kini berada di peringkat 10 klasemen, AC Milan akan tampil penuh demi bawa pulang tiga poin dari away mereka.

Sementara kondisi yang berbeda dirasakan tuan rumah. AC Monza belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Meraih dua kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, bisa menjadi modal yang cukup saat meladeni permainan Milan.

Di pertandingan lain, Napoli akan berhadapan dengan tim papan tengah Sassuolo. Meski bermain imbang 2-2 di putaran pertama, namun kali ini Napoli bisa saja menang dengan mudah jika melihat dari performa mereka beberapa pekan terakhir.

Laga AC Monza melawan AC Milan akan menjadi salah satu dari sekian banyak laga seru lainnya, yang tersaji di pekan ke-23 Liga Italia 2022/2023. Jangan sampai kelewatan, berikut video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer