Sukses


AC Milan Berencana Pulangkan Nicolo Zaniolo ke Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Karier Nicolo Zaniolo di Galatasaray tampaknya tak akan lama. AC Milan disebut-sebut siap membawanya kembali ke Liga Italia.

Paolo Maldini adalah pengagum berat Nicolo Zaniolo. Direktur AC Milan itu berencana melobi Galatasaray di musim panas untuk memulangkan sang striker.

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak dengan klub Turki awal bulan ini setelah memaksa pindah dari ibu kota Italia.

Dia awalnya berharap untuk bergabung dengan AC Milan dan bahkan menolak tawaran dari Bournemouth dalam upaya untuk menuju ke Lombardy, tetapi terpaksa mempertimbangkan kembali pilihannya setelah Milan gagal menyetujui kesepakatan dengan AS Roma.

 

2 dari 4 halaman

Sempat Berbicara Empat Mata

Seperti dilansir Daniele Longo dari Calciomercato.com, Maldini melakukan percakapan singkat dengan Zaniolo sebelum sang pemain berangkat ke Turki, berterima kasih padanya karena telah menunggu AC Milan hingga hari-hari terakhir jendela transfer Januari.

Keduanya sepakat untuk bertemu pada bulan Juni, ketika Milan akan secara serius mempertimbangkan apakah akan membayar klausul rilis €35 juta yang ada dalam kontraknya dengan Galatasaray atau tidak.

Semua tergantung pada penampilan Zaniolo di Turki, jadi dia akan sangat ingin membuktikan kualitasnya di Super Lig sambil menunggu Milan datang.

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda Gara-Gara Gempa

Turki baru saja dilanda bencana. Gempa bumi dahsyar dengan magnitude 7,8 mengguncang negara Turki dan Suriah, Senin (6/2/2023) dan mengakibatkan ribuan orang meninggal dunia.

Bencana alam tersebut turut mempengaruhi proses kepindahan pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo ke klub raksasa Turki Galatasaray. Kabar terbaru transfer pemain Italia itu mengalami penundaan.

Kabarnya Galatasaray telah menunda negosiasi mereka dengan Roma untuk Nicolo Zaniolo menyusul gempa dahsyat di Turki, Selasa (7/2/2023).

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer