Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Monza Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang ke markas Monza di U-Power Stadium pada laga pekan ke-23 Serie A 2022/2023. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio pada Minggu (19/2/2023) pukul 00.00 WIB.

Milan sudah mulai bangkit. Setelah sempat melalui tujuh laga tanpa kemenangan, tim asuhan Stefano Pioli itu sukses merengkuh dua kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pekan lalu, Milan menang 1-0 atas Torino berkat gol tunggal Olivier Giroud pada laga lanjutan Serie A. Saat bersua Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, AC Milan juga menang lewat gol semata wayang Brahim Diaz.

Satu di antara perbaikan performa I Rossoneri adalah skema tiga bek yang diterapkan oleh Pioli. Pertahanan solid menjadi fondasi. Bek sentral Malick Thiaw menjelma sebagai sosok penting di barisan belakang AC Milan

2 dari 5 halaman

Bisa Merepotkan

Setelah menaklukkan Torino dan Tottenham, kini datang ujian berat berikutnya. Meski berstatus tim debutan di Serie A, dan pada 'Derby Berlusconi' pertama musim ini sudah dihajar 1-4 oleh Milan, Monza bisa menjadi lawan yang merepotkan.

Monza tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di Serie A. Itu termasuk imbang 2-2 dengan Inter Milan dan menang di markas Juventus dua gol tanpa balas.

Dengan performa yang sedang bagus-bagusnya, Monza diprediksi bakal merepotkan dan mengancam tren bagus AC Milan.

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

  • Monza (3-4-2-1): Di Gregorio; Caldirola, Pablo Mari, Izzo; Ciurria, Rovella, Pessina, Carlos Augusto; Mota Carvalho, Caprari; Petagna.
  • Pelatih: Raffaele Palladino.
  • Info skuad: Vignato (cedera).
  • AC Milan (3-4-2-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Thiaw; Saelemakers, Krunic, Tonali, Hernandez; Diaz, Leao; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info skuad: Maignan (meragukan), Dest (meragukan), Tomori (meragukan), Bennacer (meragukan).
4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Monza vs AC Milan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Link: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2472949

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer