Sukses


Liga Prancis: Neymar Alami Cedera Horor Saat PSG Kalahkan Lille

Bola.com, Jakarta - Nasib buruk menimpa Neymar pada pekan ke-24 Liga Prancis 2022/2023. Pergelangan kakinya mengalami cedera horor yang mengakibatkan dirinya langsung ditarik keluar.

Neymar hanya menuntaskan laga melawan Lille di Parc de Princess hingga menit ke-51 pada Minggu (19/2/2023) WIB, setelah tim medis Paris Saint-Germain memeriksa keadaannya yang tergeletak di lapangan.

Beberapa saat sebelumnya, Neymar sempat berduel untuk merebut bola di lapangan tengah dengan Andre Gomes, gelandang Lille. Tidak ada benturan serius dalam duel itu.

Hanya saja, Neymar mengalami masalah saat bertumpu menggunakan kaki kanannya. Pergelangan kakinya terputar hingga membuatnya langsung terkapar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berikan Kontribusi Besar

Di laga tersebut, Neymar merupakan pemain penting bagi PSG. Ia berkontribusi pada dua gol pembuka tuan rumah.

Neymar lebih dulu mencatatkan assist untuk gol pertama di menit ke-11. Assistnya itu ditujukan kepada Kylian Mbappe.

Baru di menit ke-17, giliran Neymar yang menggandakan keunggulan PSG. Ia menyambar bola muntah hasil sepakan Vitinha.

3 dari 4 halaman

Absen di Liga Champions?

Cedera yang dialami Neymar ini bisa dibilang tidak 'di waktu yang tepat'. Pasalnya, PSG akan menghadapi Munchen dalam kurun waktu sekitar 18 hari lagi.

PSG yang tertinggal agregat 0-1 di leg pertama wajib membalikkan keadaan saat bertandang ke Allianz Arena, Kamis (9 Maret 2023).

Sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai cedera yang dialami Neymar seberapa parah. Namun, kemungkinannya absen cukup besar mengingat cedera yang dialaminya.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, Published 19/02/2023)

4 dari 4 halaman

Cedera Neymar

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer