Sukses


Liga Italia: AS Roma Bungkam Verona, Tammy Abraham Malah Ketiban Sial

Bola.com, Jakarta - AS Roma mengamankan tiga poin ketika menjamu Hellas Verona dalam laga giornata 23 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (20/2/2023) dini hari WIB. Namun, hari di mana fans Giallorossi bergembira justru jadi hari yang sial bagi penyerangnya, Tammy Abraham.

Striker asal Inggris itu ketiban sial dalam pertandingan AS Roma kontra Hellas Verona. Abraham harus ditarik keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 15 menit setelah adanya insiden sepatu menghantam wajahnya.

Ini jelas bukan hari yang baik bagi Tammy Abraham. Apalagi ia juga sempat mengalami flu semalam sebelum pertandingan antara AS Roma kontra Hellas Verona.

Berniat untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit, Abraham justru harus keluar dari lapangan begitu cepat dari laga yang akhirnya dimenangkan AS Roma dengan skor 1-0 itu.

2 dari 5 halaman

Insiden Terhantam Sepatu

 

Saat situasi sepak pojok yang menimbulkan kemelut di depan gawang, Tammy Abraham tersandung dan rekan setimnya, yang kemungkinan adalah Gianluca Mancini, mendarat di atasnya, di mana sepatunya mengenai sang striker, tepat di bawah mata kirinya.

Setelah mendapatkan perawatan selama beberapa menit, Tammy Abraham kemudian berjalan tertatik keluar lapangan dengan handuk merah yang dipegangnya di mata kirinya, menggelengkan kepala dan terlihat kesal dengan apa yang terjadi.

Padahal AS Roma sudah lebih dulu kehilangan Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini yang absen karena masalah otot. Tentu ini akan menjadi kerugian besar bagi AS Roma yang akan berlaga menghadapi RB Salzburg di leg kedua play-off Liga Europa pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

 

3 dari 5 halaman

Meraih Kemenangan

 

Setelah kehilangan Tammy Abraham yang harus meninggalkan lapangan pada menit ke-15, dan digantikan oleh Andrea Belotti, AS Roma tak mengalami kemudahan dalam pertandingan ini.

Gol milik Giallorossi baru tercipta pada menit ke-45. Ola Solbakken mencetak gol penentu kemenangan setelah memaksimalkan umpan dari Leonardo Spinazzola.

Kemenangan ini adalah momentum kebangkitan bagi AS Roma yang pada tengah pekan kalah 0-1 di markas Salzburg dalam leg pertama play-off fase knockout Liga Europa, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal AS Roma Selanjutnya

 

Liga Europa

AS Roma vs Salzburg

  • Stadion: Olimpico Roma
  • Jumat, 24 Februari 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Serie A Liga Italia

Cremonese vs AS Roma

  • Stadion: Giovanni Zici
  • Rabu, 1 Maret 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi AS Roma di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer