Sukses


Liga Italia: Akhirnya... Mike Maignan Segera Comeback Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan mendapat kabar baik dari Mike Maignan. Kiper asal Prancis itu bersiap comeback bersama Milan, setelah absen selama lima bulan akibat cedera.

Maignan harus menjalani perawatan kerena dibekap cedera betis pada 22 September tahun lalu. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut mendapatkan cedera tersebut ketika membela Timnas Prancis.

Awalnya, Mike Maignan diprediksi harus absen selama satu bulan untuk memulihkan cederanya. Namun belakangan, Maignan menepi lebih lama dari yang diperkirakan.

Akibat cedera itu, dia tak bisa membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Selain itu, Mike Maignan absen membela AC Milan selama 167 hari, dan melewatkan 26 pertandingan yang dimainkan timnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Comeback Bersama AC Milan

Setelah menepi selama lima bulan, Mike Maignan dikabarkan Sky Sport Italia sudah pulih dari cedera betis. Dia siap comeback dan mengawal gawang Milan.

Mike Maignan bakal membuat Ciprian Tatarusanu kembali ke bangku cadangan, ketika AC Milan bersua Atalanta pada laga pekan ke-24 Serie A di San Siro, 27 Februari mendatang.

Kembalinya Maigan di bawah mistar gawang diharapkan mampu membuat Milan melanjutkan tren positif. Saat ini, I Rossoneri berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di seluruh ajang.

AC Milan juga membutuhkan kemenangan demi menjaga asa finis di posisi empat besar. Milan kini berada di peringkat keempat dengan nilai 44, unggul dua angka atas Lazio di urutan kelima.

 

3 dari 5 halaman

Bennacer dan Ibrahimovic Juga Pulih

Namun, Mike Maignan juga bukan satu-satunya pilar penting AC Milan yang sudah pulih dari cedera. Milan sudah bisa memainkan Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.

Bennacer absen membela Milan sejak Januari lalu akibat dibekap cedera bisep femoralis. Di sisi lain, Ibrahimovic menepi sejak Mei 2022, karena harus menjalani operasi lutut.

Sebenarnya, Zlatan Ibrahimovic sudah masuk daftar pemain AC Milan dalam beberapa laga terakhir di Serie A. Namun, Ibra masih belum mendapat kepercayaan untuk tampil, karena kalah bersaing dengan Olivier Giroud.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Serie A:

Sabtu, 18 Februari 2023

  • 02:45 WIB Sassuolo 0-2 Napoli
  • 21:00 WIB Sampdoria 1-2 Bologna

Minggu, 19 Februari 2023

  • 00:00 WIB Monza 0-1 AC Milan
  • 02:45 WIB Inter Milan 3-1 Udinese

Minggu, 19 Februari 2023

  • 18:30 WIB Atalanta 1-2 Lecce
  • 21:00 WIB Fiorentina 1-1 Empoli
  • 21:00 WIB Salernitana 0-2 Lazio

Senin, 20 Februari 2023

  • 00:00 WIB Spezia 0-2 Juventus
  • 02:45 WIB AS Roma 1-0 Hellas Verona

Selasa, 21 Februari 2023

  • 02:45 WIB Torino vs Cremonese

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer